DAPAT MENYEMBUKAN SEGALA MACAM PENYAKIT HANYA DENGAN BERSEMEDI DI DALAM GUA

DAPAT MENYEMBUKAN SEGALA MACAM PENYAKIT HANYA DENGAN BERSEMEDI DI DALAM GUA


Sarana Newsinfo - Dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit hanya dengan bersemedi di dalam Gua garam Yordania di dalam gua tersebut banyak kandungan mineral seperti Yodium kalium yang dimana jika para warga setempat mengalami keluhan penyakit warga dapat bermeditasi di dalam Gua tersebut yang dimana banyak diyakini memberikan banyak manfaat untuk menyembuhakan sebuah penyakit

Menurut warga manfaat yang didapat jika bermeditasi di dalam Gua tersebut dapat menyembuhkan Asma, melancarkan sirkulasi datah , hingga menurunkan tekanan darah tinggi terlihat juga beberapa orang tengah melakukan meditasi di dalam gua tersebut untuk memperlancar tekanan darah 

Gua Garam di Amman Yordania ini dibuka pada tanggal 28 maret 2018  gua tersebut di buka untuk umum dengan ansumsi untuk membantu para warga untuk mengatasi permasalahan tekanan darah tinggi dan juga sirkulasi darah yang tidak lancar Gua Garam tersebut di buka tanpa dipungut biaya dan fasilitas yang di berikan telah di bantu oleh pihak pemerintahan Yordania 

Tidak ada komentar