Airlangga Hartarto : kami tidak menyiapkan cara khusus untuk meyakinkan Demokrat untuk bergabung


Airlangga Hartarto seorang Ketua Umum Partai Politik Golongan Karya (Golkar) menjelaskan, kalau kubu pendukung Bapak Presiden Joko Widodo atau yang akrab disapa Pak Presiden Jokowi masih harus melakukan suatu pembahasan bersama partai-partai politik yang belum bisa memberikan keputusan soal dukungan pada Pemilu Serantak 2019 mendatang, termasuk partai Politik Demokrat.

Airlangga Hartarto mengatakan, bahwa masih ada waktu yang cukup untuk para poros Pak Presiden Jokowi untuk mengajak partai politik Demokrat bergabung. Karena untuk finalisasi koalisi yang baru nantinya akan segera diputuskan pada Bulan Agustus 2018 mendatang, yang pastinya setelah gelaran Pilkada Serentak 2018.

Menurut saya ya kita perlu melakukan suatu pembahasan. Sebab Pilpres kan masih finalisasi itu juga keputusannya pada Bulan Agustus 2018, jadi kita masih ada waktu yang cukup," ungkap Bapak Ketum partai Golkar Airlangga Hartarto dirumah dinasnya, Jakarta, pada hari Selasa (22/05/2018).

Para poros pendukung Pak Presiden Jokowi termasuk partai politik Golongan Karya (Golkar) tidak mempersiapkan cara khusus agar dapat meyakinkan partai politik Demokrat untuk bergabung.

Karena, Bapak Airlangga Hartarto selaku Menteri Perindustrian sekaligus Ketua Umum Partai Golkar ini menyampaikan, yang terpenting adalah kemauan dari partai Demokrat sendiri untuk bergabung dengan para poros pendukung Pak Presiden Jokowi nantinya pada Pemilu Serentak 2019 mendatang.

Tidak ada komentar