Cristiano Ronaldo Meninggalkan Timnas Portugal



Mega bintang Cristiano Ronaldo tidak akan mengikuti pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Konfederasi bersama timnas Portugal di Otkrytiye Arena, Moscow. Ronaldo absen membela timnas Portugal karena Ronaldo ingin menemui bayi kembarnya. Cristiano Ronaldo baru saja diberkahi sepasang anak kembar dari ibu asal Portugal. Buah hati dari eks bomber Manchester United itu dikabarkan lahir ditengah turnamen Piala Konfederasi.

Setelah Portugal dikalahkan dengan skor 0-3 dalam adu penalti dalam laga semi final melawan Chile, Ronaldo langsung meminta izin kepada Federasi Sepak Bola Portugal untuk tidak menghadiri pertandingan perebutan juara tiga nantinya. Permintaannya disetujui oleh Federasi Sepak Bola Portugal, melalui akun facebook pribadinya Cristiano Ronaldo mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Federasi karena telah diberikan izin dan akan tetap mendukung timnas Portugal meski harus absen nantinya.

Menurut Presiden Federasi Sepak Bola Portugal dan pelatih Timnas Portugal telah melakukan yang terbaik dalam pertandingan Piala Konfederasi ini dan bersikap amat baik dan tidak akan melupakan betapa senangnya Presiden Federasi Sepak Bola Portugal akan hal itu. Cristiano Ronaldo amat bersyukur terhadap tim nya dah kepada Presiden Federasi Sepak Bola Portugal. Saya akan selalu menjadi dan mendukung timnas Portugal segenap jiwa dan raga saya, meskipun kedua anak saya telah lahir, sayangnya kami gagal meraih target utama kami untuk menjuarai Piala Konfederasi namun saya yakin dapat membahagiakan masyarakat Portugal kedepannya, ujar Cristiano Ronaldo.

Tidak ada komentar