PENJAMBRETAN YANG DILAKUKAN OLEH KEDUA PEMUDA TERHADAP SEORANG SISWI MAN BINJAI

PENJAMBRETAN YANG DILAKUKAN OLEH KEDUA PEMUDA TERHADAP SEORANG SISWI MAN BINJAI

https://beritasarana88.blogspot.com/2017/07/penjambretan-yang-dilakukan-oleh-kedua.html

Dua pemuda yang ada di foto diketahui menjambret ke empat barang berharga milik seorang sisiw MAN di Binjai hingga terhempas dan Untungnya aksi tersebut terlihat oleh warga sekitar sehingga kedua pemuda tersebut berhasil di amankan di Mapolsek Binjai Selatan.


Kedua pemuda tersebut yang berhasil diamankan yakni CA alias Valvin (17) dan rekannya Suhaimi Nasution (27). Keduanya merupakan warga Desa Perdamaian , Kelurahan Kwala Begumit , Kecamatan Binjai , Kabupaten Langkat.

Kejadian tersebut terjadi pada Jumat siang 28 July 2017 pada pukul 12.00 WIB saat selesai sekolah di bubarkan. Setelah bubarnya sekolah , korban yakni Filzah Aini Wianda (15) yang merupakan siswi MAN Binjai sedang berjalan kaki bersama dengan sejumlah temannya di Jalan Jamin Ginting , Binjai Selatan.

Saat itu , Korban yang tinggal di Jalan Danau Sentani , Kelurahan Tunggurono , Binjai Timur tersebut mengeluarkan sebuah Hp dari kantong celananya. Ternyata kedua pelaku tersebut telah mengikuti sang korban dari belakang dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan Nopol BK 2766 CU.

Kedua pelaku yang telah lama mengikuti sang korban akhirnya mendekati korban. Calvin yang saat itu berada di bangku boncengan langsung menarik Hp milik korban. Korban yang terkejut akhirnya melakukan perlawanan dan berusaha merebut kembali sehingga terjadi tarik menarik.

Korban yang kalah dengan tenaga sang pelaku akhirnya jatuh ke aspal. Kejadian tersebut terlihat oleh Darma Sitepu yakni pria yang saat itu melewati jalan tersebut dengan mengendarai Mobil bergambar salah satu balon Bupati Langkat.

Darma yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan dengan menginjak gas dan menabrak para pelaku dengan mobil yang sedang di kendarainya. Akibat tabrakan yang dilakukan oleh Darma , kedua pelaku akhirnya terjatuh ke Aspal.

Hanya dalam hitungan detik  para warga yang mengetahui kejadian tersebut akhirnya marah dan menghajar para pelaku hingga babak belur.

"Tadi saya lihat dia (Pelaku) sedang mencoba menjambret dan ingin melarikan diri. Saya yang kebetulan berada di belakang sang korban menyaksikan kejadian tersebut," ungkap Darma.

Anggota Polsek Binjai Selatan yang mendapatkan informasi tersebut langsung terjun ke lokasi dan mengamankan kedua pelaku. Saat para pelaku di periksa , kedua pelaku tersebut mengaku bahwa mereka sengaja datang ke Binjai untuk menjambret.

"Kami membutuhkan uang untuk hidup," ujar sang Penjambret.




Tidak ada komentar