VIRAL!!! PENANGKAPAN SEORANG GERMO YANG MENJADIKAN SEORANG MODEL MENJADI PSK

VIRAL!!! PENANGKAPAN SEORANG GERMO YANG MENJADIKAN SEORANG MODEL MENJADI PSK

https://beritasarana88.blogspot.com/2017/08/viral-penangkapan-seorang-germo-yang.html

Seorang Germo yang berinisial TW (31) akhirnya berhasil di amankan oleh pihak Kepolisian dikarenakan telah memperbudak seorang Model Majalah Dewasa untuk menjadi Seorang PSK (Pekerja Seks Komersial). Saat ini , Model tersebut telah berada di Safe House guna proses penyembuhan.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan yakni AKBP Bismo Teguh menyatakan bahwa TW di tangkap pada hari Rabu 23 Agustus 2017. Saat itu , Pihak kepolisian mendapatkan sebuah informasi mengenai adanya tindak perdagangan manusia terhadap 2 orang yang berinisial NS (24) dan RP (27). Salah satu dari kedua wanita tersebut merupakan seorang Model Majalah Dewasa.

"Pelaku akhirnya kami tangkap dikarenakan telah menjadi Germo (Mami) dengan memperjualkan orang serta menawarkan Jasa PSK. Pelaku tersebut juga kami amankan di kawasan jakarta Utara," ungkap Bismo di Mapolres Jakarta Selatan , Jalan Wijaya II , Kebayoran Baru , Jakarta Selatan , Kamis 24 Agustus 2017.

Menurut Bismo , pelaku telah menawarkan kedua orang tersebut sebagai seorang PSK dengan sewa Rp 10 Jutaan. Sehingga pelaku akhirnya bernegosiasi dengan sang pelanggan yang berada di Kawasan Hotel yang ada di lokasi Menteng Dalam , Jaksel.

Bismo menjelaskan bahwa tipuan yang di gunakan oleh pelaku tersebut yakni dengan memajang foto foto ke dua anak buahnya tersebut di sebuah situs , sehingga para pelanggannya juga tidak melakukan target kepada sejumlah kalangan saja. Apalagi website tersebut dapat di buka oleh publik secara meluas.

"Setelah germonya berada di ruang masuk dan melakukan transferan uang , Pelaku langsung menghubungi korban untuk memerintahkan mereka agar datang ke sebuah Hotel yang telah di tentukan," jelas Bismo.

Bismo juga menyatakan bahwa Pelaku di ketahui telah membuka usaha haramnya tersebut selama 5 bulan belakangan ini. Kini kedua anak bimbingan sang pelaku telah di bawa ke Safe House untuk melakukan perawatan serta pembaharuan agar tidak melakukan perbuatan tersebut kembali.

Tidak ada komentar