HARY KANE MAMPU MEMBUAT SPURS MASUK SEMI FINAL LIGA CHAMPION BAHKAN FINAL


Harry Kane bisa menjadi "striker terhebat" klub Tottenham, kata legenda White Hart Lane Glenn Hoddle. Kane mencetak hat-trick saat Spurs mengalahkan Apoel Nicosia untuk mempertahankan rekor Liga Champions 100% musim ini. Pemain internasional Inggris, 24, kini telah mencetak enam treble pada 2017 dan 11 gol dalam tujuh pertandingan bulan ini.Ketika Kane ditanya tentang komentar Hoddle, dia berkata: Ini adalah pujian yang hebat, saya harus terus melakukan apa yang saya lakukan. Pemain tengah Hoddle bermain 490 kali untuk Spurs antara tahun 1975 dan 1987, mencetak 110 gol, sebelum kembali ke klub sebagai manajer pada tahun 2001.

Kane berada di urutan ke-14 dalam daftar sepanjang masa Tottenham dengan 108 gol dalam 173 pertandingan, 158 di bawah pencetak gol terbanyak klub Jimmy Greaves. Bobby Smith (208) adalah satu-satunya pemain lain yang mencetak lebih dari 200 gol untuk klub London utara, sementara 174 gol Martin Chivers antara 1968 dan 1976 menempatkannya di posisi ketiga dalam daftar. Jermain Defoe, Teddy Sheringham dan Robbie Keane berada di depan Kane, tapi dia telah melewati total nama besar lainnya - seperti mantan striker Inggris Gary Lineker dan pemenang Piala Dunia Jerman Jurgen Klinsmann.

Kane membuat debut Tottenham di tahun 2011 dan telah mencetak setidaknya 20 gol di setiap tiga musim Premier League terakhir, termasuk 29 gol dalam 30 pertandingan musim lalu. Manajer Spurs Mauricio Pochettino, yang bercanda awal pekan ini bahwa dia "jatuh cinta" dengan Kane, mengatakan setelah hat-trick hari Selasa bahwa striker tersebut memiliki "keterampilan luar biasa" di depan gawang. Dia adalah sesuatu yang istimewa - pembunuh. Ini adalah keahlian khusus. Harry Kane benar-benar luar biasa. Dua atau tiga tahun terakhir dia telah fenomenal.

Sergio Aguero adalah striker hebat, Alvaro Morata sedang bermain bagus, Romelu Lukaku memiliki kekuatan yang luar biasa - tapi pada saat ini saya akan memilih bersama Harry Kane dibanding mereka semua. Dia cukup baik bermain dengan Real Madrid dan Barcelona, ??tapi saya tidak yakin dia terlihat seperti para pemain tengah mereka. Barcelona tidak benar-benar bermain dengan out-and-out center-forward, mereka suka bermain di saluran dan Real Madrid serupa. Kane seperti center-forward kuno dan merupakan bakat yang luar biasa.

Tidak ada komentar