BINTANG MUDA INGGRIS MENCETAK RHIAN BREWSTER MENCETAK HAT-TRICK DAN MEMBAWA INGGRIS KE FINAL PIALA DUNIA U-17


Striker Liverpool Rhian Brewster mengantongi hat-trick yang bagus saat Inggris membukukan tempat mereka di final Piala Dunia U-17 dengan kemenangan 3-1 atas Brasil di Kolkata yang menakjubkan. Pemain depan berusia 17 tahun yang produktif itu menindaklanjuti treblenya melawan Amerika Serikat di perempatfinal dengan kontribusi pemenang pertandingan lainnya untuk tim Steve Cooper. Ini adalah pertama kalinya Inggris mencapai final pada kompetisi ini dan mereka akan menghadapi Mali atau Spanyol pada hari Sabtu.

Brewster berada di jalur untuk mengklaim Golden Boot karena dia pencetak gol terbanyak di turnamen dengan tujuh gol. Remaja yang menggairahkan, yang bergabung dengan Liverpool dari Chelsea pada 2015, melepaskan tembakan ke gawang Brazil dalam waktu 10 menit. Brewster yang menyalip Callum Hudson-Odoi dan menerima umpan rebound setelah kiper Gabriel Brazao berusaha melakukan penyelamatan pertamanya.

Wesley segera menyamakan kedudukan untuk Brasil setelah enam menit sebelum Inggris kembali menunjukan penampilan terbaiknya. The Young Lions berjuang kembali dan Brewster mencetak gol keduanya dari permainan dan menjadi pencetak gol terbanyak turnamen. Sebuah langkah tajam membebaskan ruang bagi Steven Sessegnon untuk mengantarkan umpan silang rendah ke Brewster yang diselesaikan dengan tendangan sederhana.

Sebuah gol di sebuah turnamen besar merupakan prestasi besar bagi seorang striker; hat-trick adalah barang impian. Tapi back-to-back hat-trick, itu tidak terpikirkan. Tapi tidak untuk Brewster yang mencetak gol ketiganya dengan 15 menit untuk pergi dan mengirim Inggris ke final. Brewster sebelumnya sudah melakukan hat-trick dalam kemenangan 4-1 atas Amerika Serikat di perempat final yang kemudian tampil gemilang saat melawan Brazil.

Tidak ada komentar