Paris Saint Germany (PSG) Mulai mendekati Jose Mounrinho

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho akan menjadi salah satu target utama dari Sang Raksasa PAris, Paris Saint Germany di musim panas yang akan datang.

Pelatih asal portugal ini sedang hangat dibincangkan oleh media berita , karena Jose Mounrinho pelatih Manchester United ini sangat diinginkan oleh Raksasa Paris SAint Germany dan mereka akan mencoba untuk mendapatkan jasa dari Manajer Setan Merah ( Manchester United) pada musim panas ini dengan secepatnya.

Hal ini disampaikan oleh media The Sun, Yang telah mengklaim jika Direktur olahraga Antero Henrique yang ada pada sebelumnya bekerja bersama Mounrinho di Porto akan menjadi salah satu kunci didalam hal transfer sang Manajer asal Portugal tersebut.

Eks Bos Real Madrid, Inter Milan dan Chelsea, belum lama ini telah mengatakan bahwa dia tidak seperti tidak akan menutup kemungkinan untuk melatih Tim Raksasa Paris Saint Germany yang telah mengincar manajer asal Portugal tersebut.

Pria Asal Portugal ini Jose Mounrinho diklaim ingin menjadi salah satu manajer pertama yang telah sanggup menjuarai Liga Champions di tiga klub berbeda, Mourinho telah menjuarai Liga Champions bersama FC Porto dan FC Inter Milan.

Pada musim sebelumnya, Paris Saint Germany telah mencoba untuk merekrut pria asal Portugal di tahun 2016, sebelumnya Pria asal Portugal memutuskan untuk memilih dan bergabung dengan Tim Inggris yang bermaksa di lokasi kota Manchester , yaitu Manchester United ( The Red Devils)..

Manchester United kini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Basel pada lanjutan pertandingan Liga Champions yang akan berlangsung pada dini hari nanti, Setelah sebelumnya Tim Asuhan dari Jose Mounrinho, Manchester United telah meraih kemenangan atas CSKA Moskow dan Benfica.

Jika tim asuhan dari Jose Mounrinho ini kalah melawan tim Basel kemungkinan lolos ke Babak 16 besar harus dipastikan di akhir lagi penutup, untuk memastikan bahwa mereka lolos ke 16 besar Liga Champions.

Tidak ada komentar