Paul Pogba dinilai setara dengan Cristiano Ronaldo oleh legenda MU

Legenda Manchester United (MU) Eric Cantona yang telah menyamakkan kehebatan sang gelandang serang tim Setan Merah The Red Devils ( Manchester United ) Paul Pogba dengan Bintang Besar Real Madrid, Cristiano Ronaldo , Menurut Cantona , dia Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain penting bagi kedua tim yang telah dibela mereka berdua.

Paul Pogba telah memulai awal musim 2017-2018 dengan berhasil mencetak dua gol , Namun Paul Pogba harus menepi sekian lama absen selama kurang lebih dari dua bulan karena cedera hamstring yang diterimanya.

Setelah pulih dari cedera, Paul Pogba langsung tampil mengesankan saat tim Manchester United asuhan dari pelatih ternama asal Portugal yaitu Jose Mounrinho , Paul Pogba mencetak gol dan telah memberikan assist dalam kemenangan 4-1 atas lawan mereka Newcastle United.

Menurut Eric Cantona : Paul Pogba merupakan otak permainan Manchester United., saya berpikir bahwa dia ( Paul Pogba) adalah seorang pemain yang sangat kreatif dan setiap kali telah bermain bagus setelah kembali dari cedera,, anda pasti sangat menderita ketika anda seorang pemain sepak bola mengalami cedera , Ujar Eric Cantona, Paul Pogba merupakan salah satu pemain yang sangat penting untuk Manchester United seperti layaknya Cristiano Ronaldo yang begitu penting bagi Real Madrid.

Saat Cristiano Ronaldo mengalami larangan bermain , pemainan dari Real Madrid seperti tidak hidup , ini bukan tim yang sama, akan tetapi mereka berdua merupakan otak permainan dari tim yang telah mereka bela selama ini.

Sebelumnya, Cantona memberikan saran kepada Mourinho dalam urusan pembelian pemain. Cantona meminta MU untuk merekrut gelandang Paris Saint Germain, Javier Pastore.

MU dalam beberapa bulan terakhir lebih sering dikaitkan dengan penyerang sayap Atletico Madrid Antoine Griezmann. Pria Prancis itu disiapkan sebagai pemakai nomor punggung 7.

Griezmann nyaris pindah ke MU musim panas lalu. Namun, Griezmann akhirnya memilih bertahan setelah Atletico terkena sanksi larangan membeli pemain dari FIFA.

Tidak ada komentar