DYBALA MEMANG MEMBUTUHKAN GOL UJAR ALLEGRI





Pelatih dari Juventus, Massiamiliano Allegri telah mengaku ikut senang dengan penampilan apik dari Paulo Dybala didalam pertandingan melawan genoa, Dybala berhasil menunjukan perfoma terbaik dan bermain dengan sangat luar biasa.

Didalam ajang perempat final Coppa Italia, Juventus berhasil untuk mengalahkan Genoa dengan skor 2-0 dipertandingan malam tadi. Dalam laga tersebut, Dybala terlibat didalam semua proses terjadinya gol untuk Juventus, dimana dia berhasil mencetak 1 gol dan menciptakan 1 assist buat Gonzalo Higuain.

Kontribusi tersebut tentu telah membuat pelatih Allegri merasa lega karena belakangan ini Dybala merasa memang terdapat masalah dan kinerjanya diatas lapangan sangat menurun banyak, namun Dybala mengalami gangguan pada personal nya karena putus dengan pacarnya dan ia sempat berpikir dalam beberapa pertandingan Juventus, Allegri senang karena Dybala kembali tajam sepeerti dahulu.

Dybala kembali menunjukan perfoma terbagusnya, seperti seluruh tim , kami semua inginkan Dybala kembali kedalam perfoma yang begitu tajam dan menjadi Dybala sesungguhnya kembali, dia merupakan seorang pemain yang sangat luar biasa bagi Juventus, dia butuh kinerja apik ini dan ia lebih membutuhkan gol dengan mencetak gol dan sekarang dia telah bisa mendapatkan ketenangan dan kepercayaan dirinya kembali, ujar Allegri.

Menurut pelatih Juventus, Massiamo Allegri, Dybala tidak perlu untuk mencoba melakukan hal-hal rumit Allegri hanya ingin Dybala tidak merasa tertekan dengan Ekspektasi besar yang telah disandangnya.

Meski kini dia sempat mengalami kesulitan didalam karirnya, Dybala tidak benar-benar tersesat dan dia hanya membuthkan waktu untuk fokus dan melakukan hal-hal dengan mudah kembali, dia tidak membuktikan bahwa dirinya didalam setiap pertandingan dan cuman menambah kekanan saja sama seperti dipertandingan semalam.

Tidak ada komentar