KECELAKAAN MAUT ANTARA MOBIL HONDA JAZZ DENGAN KERETA MIO

KECELAKAAN MAUT ANTARA MOBIL HONDA JAZZ DENGAN KERETA MIO

https://beritasarana88.blogspot.com/2017/12/kecelakaan-maut-antara-mobil-honda-jazz.html

Miska Athira (19) , merupakan seorang Santriwati Pesantren Mahyal Ulum Al Aziziyah , Gampung Kayu , Kecamatan Daul Imarah , Kabupaten Aceh Besar telah tewas di tempat setelah sebuah tabrakan yang berasal dari Mobil Honda Jazz. 


Kejadian tersebut terjadi di Jalan Banda Aceh - Medan , Kecamatan Makmur , Aceh Besar. Kejadian tersebut juga terjadi sekitar pukul 11.30 WIB.

Pada saat itu , Mobil Honda Jazz dengan Nomor Polisi BL 1990 L yang di kendarai okeh Ambia (24) melanju kendang dari Banda Aceh ke arah Medan.

"Saat mobil yang di kendarai oleh Ambia melaju kencang , secara tiba tiba Mio Sporty dengan Nomor Polisi BL 5537 JK keluar dari sebuah lorong pesantren dan secara tiba tiba menyebrang jalan," ujar Kasatlantas Polres Aceh Besar yakni Iptu Sandy Titah Nugraha , Jumat 29 Desember 2017.

Iptu Sandi juga menyatakan bahwa saat ingin menyebrang jalan , korban tidak memperhatikan arus lalu lintas di sekitarnya sehingga terjadilah tabrakan yang dilakukan oleh Mobil Honda Jazz terhadap dirinya. Tabrakan tersebut terjadi dengan kecepatan tinggi.

"Mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan karena sang korban yang keluar secara tiba tiba , maka kecelakaan tersebut akhirnya terjadi," jelasnya.

Saat ini sang korban telah di jemput oleh pihak keluarga untuk segera di semayamkan sedangkan untuk sang pengendara mobil honda jazz hanya mengalami lecet lecet.

Tidak ada komentar