MBAPAPE DAN GABRIEL JESUS HAMPIR KE UNITED DENGAN HARGA 5 JUTA POUNDS, JIKA SAJA PELATIH INI TIDAK MENGHENTIKAN GIGGS


Ryan Giggs mengklaim bahwa dia mengatakan kepada Manchester United untuk menandatangani Gabriel Jesus dan Kylian Mbappe saat mereka hanya seharga 5 juta poundsterling. Giggs adalah asisten manajer Louis van Gaal selama dua musim sebelum meninggalkan klub setelah Jose Mourinho memimpin pada 2016 dan dia menyarankan agar kebijakan transfer United disalahkan ke Van Gaal karena kehilangan banyak talenta muda kala itu.

Saya sudah memantau Gabriel Jesus selama 3 tahun dan Mbapape selama 1 tahun, akan sangat menakjubkan jika United membelinya saat mereka seharga 5 juta Pounds saat itu, Ryan Giggs.

Gabriel Jesus bergabung dengan Manchester City dari Palmeiras Januari lalu, sementara Mbappe, yang baru-baru ini terpilih sebagai Fifa's Golden Boy, bergabung dengan Paris Saint-Germain seharga £ 160m dari AS Monaco. Saya menyaksikan Gabriel Jesus bermain tiga tahun yang lalu, kata Giggs. Saya menonton Mbappe selama setahun. Saya melihat mereka bermain sangat baik dan sangat diluar logika saya, dari situlah saya meminta United untuk membeli mereka. Pembelian kedua talenta muda dengan harga £ 5 juta akan menjadi sesuatu yang menakjubkan.

Saat Giggs masih menjabat sebagai assiten pelatih United, kala itu Giggs tengah bentrok dengan Louis Van Gaal karena kepergian pemain-pemain seperti Danny Welbeck dan Jonny Evans.  Dia juga percaya bahwa dia memiliki kesempatan untuk menggantikan pemain asal Belanda itu setelah dipecat setelah kemenangan Piala FA 2016 - tapi dia tahu dia harus pergi begitu tau Mourinho yang akan mengambil alih kursi Manajer United.

Saya pikir saya akan menggantikan Van Gaal, tapi klub berada dalam situasi yang sulit, tambah Giggs. United sedang terkepuruk dan membutuhkan pelatih yang lebih dari saya, dan saya yakin saat itu Mourinho merupakan pelatih yang tepat. Apakah Jose manajer Manchester United yang tepat? Tentu ya, United dapat kembali ke puncak bersama dengan Jose.

Tidak ada komentar