MOURINHO MEMILIKI CARA TERSENDIRI UNTUK MENANG LAYAKNYA ALEX FERGUSON




Pelatih dari Burnley , Sean Dyche telah memberikan dukungan kepada filosofi sepakbola Jose Mourinho, dengan telah menggambarkan bahwa pelatih dari Manchester United itu merupakan salah satu sosok yang memiliki cara berbeda untuk meraih sebuah kemenangan, meninggatkkanya kepada seorang sosok yang sangat Legend yaitu Sir Alex Ferguson.

Sebagaimana yang telah diketahui, Manchester United bebrapa waktu yang lalu memang telah mendapatkan hasil yang cukup memalukan setelah berhasil disingkirkan oleh tim yang berada di level bawah mereka, Bristol City di ajang FA Cup, kekalahan itu telah membuat mereka gagal dalam hal untuk mempertahankan gelar yang mereka menangkan musim lalu.

untuk pekan ini. Burnley akan menantang Manchester United di Old Trafford, dalam konferensi persnya, Dyche telah menyempatkan untuk memuji pelatih United dimusim pertamannya di Manchester United setelah mereka berhasil memenangi trofi Liga Europa dan Piala Liga.

Saya pikir Mourinho memiliki ide yang sangat jelas dan akan berpegang teguh dengna apa yang telah dia pikirkan, anda wajib untuk mengagumi hal itu, karena sebagai seorang pelatih lawan anda akan melakukannya ujarnya.

Cara untuk menang memang sangat berbeda adalah dimana sesuatu yang United telah lakukan untuk sekian tahun tetapi tim asuahan dari Sir Alex bisa mengalahkan anda dengan berbagai cara.

Mereka bisa menjadi hebat dengan sepak bola mereka, mereka bias bertahan dengan begitu baik , baik menggiling lawang dan memenangi situasi bola mati dan juga dapat melakukan serangan balik yang cepat, United masih mempunyai sesuatu yang mereka benar-benar klompok pemainnan yang sangat kuat dan mereka ini masih merupakan tim yang bagus.

Tidak ada komentar