Arsenal Resmi Menggaet Pierre-Emerick Aubameyang


ARSENAL akhirnya menyelesaikan penandatanganan 56 juta poundsterling Pierre-Emerick Aubameyang. Striker Borussia Dortmund telah dikaitkan dengan kepindahan ke Emirates sepanjang bulan dan klub tersebut kini memastikan penangkapannya. Langkah Aubameyang sekarang memungkinkan Olivier Giroud untuk melengkapi peralihannya ke saingan Premier League Chelsea.

Aubameyang, 28, terlihat tiba di tempat latihan Arsenal pada hari Selasa setelah dijemput dengan jet pribadi ke Bandara Luton kemarin. Dia menyelesaikan sebuah perawatan medis pagi ini dan menyetujui persyaratan pribadi dengan klub tersebut, dengan upahnya yang akan mencapai £ 180.000 per minggu. Dan itu berarti Aubameyang akan bergabung dengan mantan rekan setimnya di Dortmund Henrikh Mkhitaryan, yang bergabung dari Manchester United awal bulan ini.

Dortmund telah menemukan penggantinya setelah striker Chelsea Michy Batshuayi bergabung dengan klub tersebut dengan status pinjaman. Dan itu berarti Giroud bisa meninggalkan Emirates untuk Stamford Bridge dalam kesepakatan £ 20 juta. The Gunners sengaja membocorkan penandatanganan kesalahan malam dan mematikan lapangan setelah mengeposkan video Arsene Wenger yang berbicara tentang Aubameyang.

Dalam vidio tersebut Wenger yang timnya baru saja di kalahkan oleh Swansea 3-1 mengatakan bahwa kepindahan Aubameyang adalah kabar bagus. Kita membutuhkan orang yang bisa memberi kita kekuatan yang lebih ofensif. Kami tidak cukup efisien untuk maju. Saya yakin dia adalah orang yang tepat bagi The Gunners. Dia memiliki tantangan besar di depannya, dia ingin memenangkan Premier League. Saya percaya dia diterima, saya percaya itu benar-benar berita bagus untuk kita.

Tidak ada komentar