ALLEGRI MENJADI TARGET UTAMA PSG SETELAH TERDEPAK DARI LIGA CHAMPIONS


PARIS SAINT-GERMAIN dilaporkan memantau manajer Juventus, Massimiliano Allegri untuk masuk menggantikan pelatih mereka saat ini Unai Emery. Menurut La Parisien, Manajer asal Italia itu telah pindah ke puncak daftar keinginan manajerial PSG, dengan bos Chelsea Antonio Conte dan Maurico Pochettino Tottenham juga dalam daftar pendek.

Sisi Ligue 1 ditetapkan untuk menggantikan manajer Unai Emery setelah timnya tersingkir dari Liga Champions pada babak 16 Besar oleh Real Madrid. Sementara laporan mengklaim bahwa Conte tidak lagi menjadi pilihan utama karena PSG mengharapkan dia untuk mengambil alih tim nasional Italia jika dia meninggalkan Chelsea musim panas ini.

Jadi PSG telah mengalihkan perhatian mereka kepada Allegri, yang merupakan pilihan menarik karena silsilah Liga Champions-nya. Di bawah Allegri Juventus telah mencapai final kompetisi klub utama Eropa dalam dua dari tiga musim terakhir.

Pelatih  berusia 50 tahun ini telah menikmati karir yang luar biasa dalam tim di AC Milan dan Juve, memenangkan empat gelar Serie A dalam enam musim terakhir. Musim ini adalah yang keempatnya yang bertanggung jawab di Turin, dan ada kepercayaan di Italia bahwa dia akan terbuka untuk tantangan baru di negara lain, yang telah memberi dorongan kepada the Blues. 

Allegri berkomitmen untuk Juventus hingga 2020 dan Nyonya Tua putus asa untuk tetap menjaganya di Juventus karena ketertarikan klub lain dan Allegri yang memang sudah ingin hengkang.

Tidak ada komentar