OPERASI BESAR YANG AKAN DIJALANKAN OLEH NOVEL BASWEDAN DI SINGAPURA HARI INI

OPERASI BESAR YANG AKAN DIJALANKAN OLEH NOVEL BASWEDAN DI SINGAPURA HARI INI

https://beritasarana88.blogspot.com/2018/03/operasi-besar-yang-akan-dijalankan-oleh.html

Penyidik Senior Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) yakni Novel Baswedan Hari ini , Senin 19 Maret 2018 dikabarkan akan kembali berangkat ke Singapura. Novel Baswedan dikabarkan akan menjalani sebuah persiapan operasi Tahap Kedua yang akan dilakukan di bagian mata kirinya akibat diserang air keras yang dialaminya pada Bulan April Tahun 2017 yang lalu.


"Hari ini , Novel Baswedan akan segera berangkat ke Singapura untuk melakukan persiapan pengecekan sebelum melakukan operasi. Jadwal pengecekan yang akan dilakukannya yakni dijadwalkan pada Tanggal 20 hingga 21 Maret 2018," ujar sang Ahli Bicara KPK yakni Febri Diansyah saat di konfirmasi , Senin 19 Maret 2018.

Sebelumnya , Sahabat Novel yakni Dahnil Azhar Simanjuntak yang juga merupakan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah menyatakan bahwa Operasi tahap kedua yang akan dilakukan kali ini akan berbeda dengan Operasi yang telah dilakukan sebelumnya. Kali ini dokter akan melakukan Tindakan Operasi Besar terhadap Mata Novel Baswedan.

Operasi besar kali ini nantinya akan lebih di fokuskan kepada penampahan Impan Kornea yang ada pada mata Novel Baswedan. Implan ini nantinya akan membuat mata mantan Polisi yang berpangkat Komisaris tersebut terlihat putih dengan satu titik hitam yang ada di tengahnya.

Kemungkinan Posisi mata Novel nantinya akan menjadi seperti itu setelah operasi selesai dilakukan," ujar Dahnil 'di kediaman Novel Baswedan , Kepala Gading , Jakarta Utara , Kamis 22 Februari 2018 yang lalu.

Menurut Danil , Novel bisa menjalani Operasi Tahap kedua karena hasil penanaman selaput yang dilakukan pada operasi sebelumnya sudah berhasil.

"Dari kulit bibir dalem ini , sudah ditanamkan di dalam matanya itu. Pertumbuhannya sangat memberikan hasil positif. Dari pertumbuhan positif tersebut dapat menjadi sebuah pengaruh yang baik untuk operasi berikutnya," ujar Dahnil.

Novel Baswedan diketahui mendapatkan serangan air keras pada tanggal 12 April 2017 pada pagi hari setelah dirinya selesai menunaikan Sholat Subuh di Masjid Al Ihsan. Novel Baswedan di serang oleh dua orang yang mengendarai sepeda motor. Serangan tersebut dilakukan dengan menyiram air keras dan serangan tersebut dilakukan tidak jauh dari kediamanannya yang berada di Jalan Deposito , Kelapa Gading , Jakarta Utara.

Tidak ada komentar