SERGIO AGUERO AKAN KEMBALI KE KLUB LAMANYA SETELAH KONTRAKNYA BERAKHIR DI CITY


SERGIO AGUERO telah mengkonfirmasi dia akan kembali ke Argentina ketika kontrak Manchester City-nya berakhir. Kontrak striker anyar di Etihad akan berakhir pada tahun 2020 dan ia telah menetapkan hatinya pada langkah kembali ke klub masa kanak-kanak Independiente.

Pemain berusia 29 tahun ini memulai karir profesionalnya dengan tim Argentina pada 2003 setelah melewati jajaran pemain muda. Dia pergi pada tahun 2006 untuk bergabung dengan Atletico Madrid dengan bayaran 17,5 juta poundsterling. Berbicara kepada salah satu media Inggris saat pergi bersama Argentina, Aguero mengatakan: Kontrak saya dengan Manchester City akan berakhir pada 2020, maka saya akan kembali ke rumah saya di Independiente.

Dia masih dicintai di Independiente di mana uang tunai dari kepindahannya ke Atletico Madrid 12 tahun yang lalu membantu membarui seluruh stadion mereka. Gambar Aguero masih berada di kotak VIP di stadion Libertadores de America mereka di Buenos Aires.

Bintang Man City itu saat ini sedang mengalami cedera lutut, seperti yang diungkapkan salah satu media Inggris secara eksklusif. Pemain internasional Argentina itu mengalami keluhan ketika ia berlari ke gawang dan berusaha mencetak gol dengan dinked finish, kemudian merasakan cedera itu menyerang.

Aguero, 29, dipanggil untuk negaranya yang menempatkan mereka pada jalur tabrakan dengan City atas kebugarannya. Aguero harus duduk di bangku cadangan saat Argentina mengawali laga persahabatan mereka melawan Italia dan saat Argentina ke Spanyol untuk pertandingan melawan Spanyol di Madrid, Aguero juga harus ditinggalkan karena cederanya

Pelatih nasional Jorge Sampaoli terkesan dengan penampilan Aguero untuk City musim ini dan ingin memasangkannya dengan Barcelona ace Lionel Messi. Aguero diperkirakan akan kembali beraksi ketika City menghadapi Everton pada 31 Maret.

Tidak ada komentar