Kangen Dengan Bermain Game jadul? Yuk Nostalgia Lewat Smartphone Kalian.


Walaupun Game di dunia ini sedang di landa 'demam' Mobile Legends, tetapi
masih banyak game lainnya yang lebih seru dan lebih menyenangkan. Apa lagi buat kalian yang sudah sejak dahulu atau bisa disebut sejak kecil sudah hobi bermain game di PlayStation atau di Nintendo.Terkadang suatu saat nanti pasti akan ada yang nama nya rasa kangen untuk memainkan game yang dulunya pernah kita mainkan, akan tetapi sudah tidak punya perangkatnya ataupun sudah rusak.

Misalnya kalian kangen main game semasa kecil, kalian tidak perlu khawatir, ada beberapa game jadul yang sekarang sudah bisa anda mainkan di smartphone lho! Berikut ini adalah deretan game jadul yang bisa kalian mainkan di smartphone.

1. RollerCoaster Tycoon


Masih ingatkah kalian dengan permainan ini yang diharuskan membangun taman bermain atau bisa disebut dengan RollerCoaster Tycoon. Permainan Game yang hadir di PC pada tahun 1999 dan kemudian dipindah ke Xbox ini sekarang bisa anda mainkan di smartphone. Pada tahun 2016 yang lalu, game RollerCoaster Tycoon Classic diluncurkan di perangkat Android maupun iOS.

Dengan game penjualan terbaik di PC ini, permainan ini bisa anda desain taman bermain sesuka anda, membuat wahana, serta mengumpulkan uang dari pengunjung yang bermain di taman kalian. Gimana menurut kalian seru dan menarik bukan.

2. The Sims 


Game yang menampilkan permainan kehidupan sehari-hari ini memang menjadi favorit banyak orang. Untuk kabar baiknya, Electronic Arts (AE) meluncurkan The Sims Mobile baru ini bisa kalian dapatkan di smartphone Android dan iOS. Sekarang bisa kalian membangun Sims anda sendiri atau memilih karir sesuka anda serta sesuai hobi anda melalui smartphone kalian

Menariknya, The Sims Mobile baru ini memungkinkan anda bisa bermain dengan pemain Sims lainnya. Atau bahkan anda bisa datang ke pesta bersama dan mengikuti speed dating. Wah, makin seru kan guys permainan Sims ini. 

Tidak ada komentar