LUIS ENRIQUE MEMBUTUHKAN 200 JUTA POUNDS UNTUK DAPAT BERSAING DI PREMIER LEAGUE


LUIS ENRIQUE menginginkan £ 200 juta untuk meluncurkan total makeover tim Arsenal musim depan. Enrique adalah favorit untuk menggantikan Arsene Wenger ketika orang Prancis itu menyingkir di akhir musim ini setelah 22 tahun bertugas. Mantan bos Barcelona Enrique berencana untuk merubah semua skuad dengan perubahan besar jika dia sampai pada kesepakatan dengan Arsenal dan mengambil alih.

Enrique Hanya akan menyisakan para pemain depan saja dengan penandatanganan rekor £ 60m Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette aman dalam pekerjaan mereka. Kiper, pertahanan dan lini tengah akan berada di goyang besar dengan gelandang Roma Radja Nainggolan sudah diidentifikasi sebagai target utama untuk masuk.

Itu sudah merupakan pengalihan dari gaya manajemen Wenger ketika membeli pemain Belgia berusia 29 tahun karena bos Arsenal lebih suka memilih pemain yang lebih muda. Siapa pun yang mendapat pekerjaan untuk mengisi sepatu Wenger musim depan akan memiliki kurang suara dalam transfer dengan power shifting di lantai atas di Emirates.

Mantan direktur sepakbola Barcelona Raul Sanllehi diatur untuk menjadi kekuatan utama dalam membelanjakan uang Arsenal tetapi dia sebelumnya telah bekerja dengan Enrique. Arsenal bukan pembelanja besar alami di bursa transfer tetapi dengan banyak posisi untuk meraih beberapa pemain nama besar akan menuju keluar untuk mengimbangi perolehan bakat baru tetapi semua orang akan mendapatkan kesempatan untuk tinggal di klub.

Enrique telah keluar dari pekerjaan sejak meninggalkan Barcelona ketika kontraknya berakhir pada Maret tahun lalu dan sekarang ingin kembali ke permainan. Namun ia juga ingin dibayar dengan gaji yang sama, yaitu 9 juta poundsterling per tahun, yang sudah lama dinikmati Wenger setelah mendapatkan tujuh kontrak baru selama dua karirnya di Arsenal yang berlangsung selama tiga dekade.

Tidak ada komentar