Wakil Gubernur Jakarta, Sandiaga Uno menyampaikan bahwa Bapak Prabowo Subianto bisa menang di Pilpres 2019


Sandiaga Uno seorang Wakil Gubernur Jakarta selalu yakin kalau Bapak Parobowo Subianto selaku Ketua Umum DPP Partai Gerindra akan bisa memenangkan dalam pertarungan pemilihan Presiden tahun 2019 mendatang.

Bapak Sandiaga Uno mengatakan Insyaallah semoga Bapak Prabowo Subianto bisa terpilih menjadi seorang Pemimpin Negera Republik Indonesia ditahun 2019 yang akan datang," ucap Pak Sandiaga Uno pada saat ingin meresmikan sekretariat bersama (sekber) Gerindra-PKS di sebuah Rumah Rakyat, di The Kemuning, Jakarta Pusat, pada hari Jumat (27/04/2018) waktu malam.

Saat di Rumah Rakyat, Bapak Gubernur Sandiaga Uno menjelaskan bahwa peresmian sekber ini yang akan menjadi sebuah pertanda kalau pihaknya sudah memulai kerja untuk setahun ke depan nantinya untuk menyambut acara Pemilihan Presiden tahun 2019 mendatang.

Sandiaga Uno berkinginan kalau rumah rakyat itu akan kami jadikan sebuah tempat bekerja untuk membahas persoalan, agar bisa menjadikan Negara Republik Indonesia jadi negara yang jauh lebih baik dan lebih sejahtera.

Sekretariat bersama juga akan kami jadikan sebuah tempat untuk menampung berbagai macam aspirasi para rakyat. Ketua Umum Partai Gerindra, Bapak Probowo Subianto juga yang sudah menerima mandat untuk menjadi capres 2019 dari kader partainya yang juga akan selalu menerima aspirasi dan pemasukan dari semua masyarakat di Sekretariat bersama tersebut.

.

Tidak ada komentar