ANDRES INIESTA RESMI BERSERAGAM VISSEL KOBE DENGAN GAJI TERTINGGI


ANDRES INIESTA diresmikan sebagai pemain Vissel Kobe di depan ribuan penggemar yang berteriak histeris akan kedatangan legenda satu ini. Legenda Barcelona ini memamerkan keahliannya di Stadion Noevir hari ini mengenakan jersey tim barunya.

Pendukung Kobe memuji penandatanganan terbaru mereka dari tribun dan mengangkat spanduk dan poster untuk menghormatinya. Iniesta yang tersenyum, 34, melambaikan tangan pada penggemar barunya dan berjabat tangan dengan ballboy klub sambil diarak berkeliling.

Gelandang Spanyol itu menandatangani kontrak dengan Kobe selama dua tahun pada Kamis. Dia bergabung dengan klub papan atas Jepang setelah 22 tahun di Barca.   Iniesta duduk sendirian di lapangan Nou Camp sampai pukul 1 pagi setelah memainkan pertandingan terakhirnya melawan Real Sociedad di Barcelona saat dia secara emosional melambaikan tangan ke klub lamanya.

Dia akan ditugaskan untuk membantu Kobe menjadi tim teratas di Asia. Iniesta mengungkapkan ia menolak sejumlah tawaran hanya untuk pindah ke Jepang. Dia berkata: Saya memiliki banyak tawaran, klub lain menunjukkan minat pada saya.

Saya memilih Vissel Kobe karena itu proyek yang menarik. Iniesta, yang dilaporkan akan mendapatkan £ 430.000 per minggu di Kobe, menambahkan: Ada juga banyak kepercayaan dan keyakinan pada saya sebagai pribadi dan juga sebagai pemain - itu adalah alasan besar.

Pemilik Kobe, Hiroshi Mikitani, menantikan untuk melihat pengaruh Iniesta di Liga J1. Dia berkata: Saya yakin filosofi Iniesta, kepemimpinan dan DNA akan menjadi inspirasi yang hebat, tidak hanya bagi Kobe, tetapi juga masyarakat sepak bola Jepang.

Kami menantikan Iniesta tidak hanya memperkuat kinerja tim tetapi juga berkontribusi pada pengembangan generasi pemain berikutnya melalui pengenalan metodologi Iniesta ke akademi muda. Kami percaya keputusannya untuk datang ke Jepang akan memiliki dampak besar, tidak hanya pada Vissel Kobe, tetapi pada sepakbola di Jepang dan Asia.

Tidak ada komentar