FANTASTIC DIPERTANDINGAN LIGA CHMAPIONS, REAL MADRID CUEK CUEK AJA TERHADAP KRITIKAN TENTANG LIGA




Bek sekaligus captain dari Real Madrid, Sergio Ramos memang telah menjelaskan sikap timnya soal kritik yang sangat dewasa ini yang memang terus menghujani Real Madrid, dimana kritik-kritik tersebut sangat terkait dengan keberhasilan Real Madrid didalam hal mengalahkan PSG, Juventus, Bayern Muechen didalam fase pertandingan gugur Champions.

Adapun di babak 16 besar Real Madrid memang dikritik sedikit beruntung karena saat itu PSG yang memang bermain tanpa Neymar didalam laga leg kedua , di mana babak delapan besar Real Madrid dinilai telah mendapatkan bantuan dari wasit didalam laga leg kedua mereka kalah telak dari Juventus dengan skor 3-1.

Dimana sedangkan didalam laga semifinal Real Madrid memang berhasil menyingkirkan Bayern Muechen hanya karena faktor keberuntungan karena khususnya para pemain utama yang tidak ikut bermain karena mengalami cidera dan akumulasi kartu.

Sergio Ramos sendiri memang telah menyebut bahwa Real Madrid meamng selalu mengabaikan segala krtikan tersebut dimana mereka berhasil sampai dibabak final Liga Champions, yang memang akan segera dilangsungkan pada hari minggu 27 dini hari dimana Real Madrid akan berduel dengan Liverpool.

Kritik memang tidak pernah mengalihkan kami dari tujuan kami dan sanjugan juga tidak akan membuat kami merasa tinggi, kami memang tidak perlu membuktikan bahwa apapun dan bagaimana komentar merka, karena kami jelas berhasil menyingkirkan PSG, Bayern Muechen dan Juventus didalam fase gugur tuturnya di AS.

Tidak ada komentar