DUA APARAT KEPOLISIAN DI TEMBAK OLEH PRIA TAK DIKENAL DI JALAN TOL CIPALI

DUA APARAT KEPOLISIAN DI TEMBAK OLEH PRIA TAK DIKENAL DI JALAN TOL CIPALI

https://beritasarana88.blogspot.com/2018/08/dua-aparat-kepolisian-di-tembak-oleh.html

Dua Petugas Kepolisian yang berasal dari korps Polisi Lalu Lintas yang ada di Jawa Barat diketahui terjatuh dan menjadi Korban penembakan saat sedang bertugas pada Hari Jumat Malam , 24 Agustus 2018 Kemarin Sekitar Pukul 21.30 Waktu Setempat.


"Korban penembakan tersebut yakni Aiptu Dodon dan Aiptu Widim," ujar Ahli Bicara Polisi Nasional yakni Insp Jenderal Setyo Wasisto , Sabtu , 25 Agustus 2018 Hari ini.

Setyo menjelaskan bahwa Kejadian tersebut terjadi saat Dodon dan Widim sedang bertugas di Area KM22 yang ada di Jalan Tol Cipali , Cirebon , Jawa Barat. Kedua Polisi tersebut sempat melihat Tiga orang Pria yang sedang duduk di samping Jalan Tol. Dodon dan Widim yang merasa curiga akhirnya memutuskan untuk berhenti serta melakukan pemeriksaan rutin.

Namun , Ketika sang Petugas berjalan mendekati Ketiga Pria tersebut , Ketiganya sama sekali tidak memberikan tanggapan dan salah satu dari Ketiga tersangka melepaskan tembakan kepada Dodon dan Widim

"Setelah berhasil menembak Dodon dan Widim , Ketiga pria tersebut pun melarikan diri," ujar Setyo menjelaskan. Setyo juga menyatakan bahwa Pihaknya hingga saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap Ketiga Tersangka.

Kedua Petugas Kepolisian dikabarkan selamat dari serangan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Plumbon dimana mereka saat ini sedang dalam keadaan stabil. Dodon mendapat serangan di bagian dada dan rahang sedangkan Widim di pukul dengan pecahan peluru peluru yang masih di tangannya.

Tidak ada komentar