GELANDANG ANYAR BARCELONA VIDAL MEMINTA MANAJEMEN BARCA UNTUK MEMBELI POGBA UNTUK KLUB




Gelandang Barcelona Arturo Vidal dilaporkan telah mendesak klubnya untuk bersedia membawa gelandang Manchester United dan mantan rekan Juventus, Paul Pogba.

Dalam beberapa minggu terakhir, Pogba sering dipanggil untuk meninggalkan United. Alasannya adalah hubungan Pogba dengan manajer Jose Mourinho memanas dan melibatkan friksi.

Media Inggris mengatakan Pogba hanya memiliki dua pilihan. Pogba pindah dari United atau Mourinho yang harus pindah. Orang Prancis sering dikatakan tidak lagi bersedia bermain di bawah arahan Mourinho.

Dilaporkan oleh Rai Sport, agen Pogba, Mino Raiola telah membuat kesepakatan awal dengan Barcelona mengenai transfer Pogba meskipun United tidak ingin melepaskan gelandang berusia 25 tahun itu.

Vidal juga ingin kubu Barca bertarung lebih keras untuk memaksa Pogba pindah ke Camp Nou sehingga keduanya bisa bersatu kembali seperti di Juventus.

Di Juventus, Vidal dan Pogba dengan Andrea Pirlo telah menciptakan salah satu trio gelandang terbaik yang pernah dimiliki La Vecchia Signora

Beberapa waktu lalu Vidal menyatakan ketidakpuasannya dengan pelatih Ernesto Valverde secara terbuka di media sosial karena dia tidak mendapatkan cukup menit bermain di Barcelona. Ini dikritik oleh direktur Barca, Pep Segura.

"Seorang profesional harus menunjukkan rasa hormat untuk rekan timnya, di ruang ganti dan untuk pelatih meskipun keputusannya tidak selalu seperti yang dia harapkan," kata Segura.

"Vidal tahu dia melakukan kesalahan dan dia kurang menghormati rekan timnya. Aku yakin dia akan menebus kesalahannya." dia berkata.

Tidak ada komentar