GOL DARI ICARDI BUKAN GOL YANG MUDAH DAN BERUNTUNG TAPI SKILL DEWA DIA TUTURNYA PELATIH INTER MILAN





Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti membantah bahwa timnya beruntung untuk mengalahkan AC Milan lebih awal pagi ini. Kemenangan tim Spalletti adalah buah dari kerja keras dan bakat yang dimiliki skuadnya.

Pada Giornata 9, Inter Milan mengadakan pesta besar di Giuseppe Meazza. Mereka harus berhadapan dengan tetangga mereka, AC Milan untuk memperebutkan tiga poin di akhir pekan.

Dalam pertandingan, kedua tim membeli dan bertukar serangan tetapi tidak ada tim yang mampu mencetak gol. Namun di masa injury time, kapten Inter Milan Mauro Icardi berhasil mencetak gol di partai Derby Della Madoninna memanfaatkan kesalahan yang dibuat oleh Gianlugi Donnarumma.

Spalletti menganggap gol Icardi bukanlah gol yang beruntung karena menurutnya timnya bekerja keras untuk membuat gol itu. "Tim ini bermain dengan baik," Spalletti membuka ke Goal International

Spalletti menilai gol menit terakhir Icardi lahir dari kerja keras timnya sehingga gol yang ia rasakan bukan hanya keberuntungan.

"Para pemain kami menunjukkan keberanian dan mereka memobilisasi semua bakat mereka dalam pertandingan."

"Dalam pertandingan itu, umpan silang Vecino adalah sesuatu yang berasal dari bakatnya, dan gol Icardi juga merupakan bakat dan ketika Anda selalu bekerja keras maka Anda menciptakan keberuntungan Anda sendiri.

Spalletti juga menganggap gol Icardi juga karena dukungan tanpa henti dari pendukung La Beneamata sehingga mereka berhasil mengunci kemenangan.

"Keberuntungan atau apa yang saya sebut peluang mencetak gol di menit akhir pertandingan dibuat karena sikap yang Anda tunjukkan sepanjang pertandingan."

"Semuanya lebih mudah bagi kami karena pendukung kami terlibat dalam menciptakan gol itu sehingga semuanya menjadi lebih baik." dia berkata.

Tidak ada komentar