JACK WILSHERE BERHARAP MANTAN TEAMNYA DAPAT MEMPERTAHANKAN SOSOK RAMSEY DIDALAM SKUAT TERSEBUT




Mantan Gelandangn Arsenal Jack Wilshere mengatakan bahwa jika dia adalah Arsenal maka dia akan mencoba yang terbaik untuk membela Aaron Ramsey.

Belakangan ini Arsenal cenderung meninggalkan kontrak untuk sejumlah pemain, seperti tidak dipertahankan hingga 12 bulan terakhir. Contoh tentu saja adalah Wilshere sendiri.

Dia akhirnya bisa pindah ke West Ham secara gratis. Lalu ada juga kasus Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

Yang terbaru tentu saja adalah kasus Ramsey. Saat ini, kontrak tersisa sekitar delapan bulan. Begitu ada negosiasi kontrak, dilaporkan bahwa negosiasi berakhir dengan kegagalan.

Ada kabar bahwa kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan. Namun, The Gunners kemudian dipanggil untuk menarik tawaran kontraknya di Ramsey.

Wilshere tahu kemampuan Ramsey. Karena dia tumbuh dengan gelandang Welsh.

Menurut Wilshere, Arsenal seharusnya tidak kehilangan pemain sebaik Ramsey. Dia tahu bahwa Ramsey pasti akan bisa membawa The Gunners untuk sukses jika mereka terus dipertahankan.

"Dia (Ramsey) tumbuh menjadi pemain hebat bersama Arsenal. Mereka bisa sukses dengan orang seperti dia. Kami tahu apa yang bisa dia lakukan untuk klub," klaimnya di Islington Gazette.

"Bagi saya dia adalah kapten Arsenal di masa depan. Saya tahu dia mencintai klub," kata Wilshere.

"Sulit bagi saya untuk berkomentar karena saya tidak ada di sana tetapi saya tahu dia pemain hebat. Jika saya bergantung pada saya, saya tahu saya ingin mempertahankannya," katanya.

Wilshere menambahkan dia sangat akrab dengan gelandang berusia 27 tahun itu. Dia juga menyebutkan

"Dia adalah orang hebat untuk dimiliki. Dia telah berada di klub begitu lama dan tahu klub berada di dalam. Jika Anda melihat apa yang dia lakukan untuk klub," kata Wilshere.

"Kami memasuki tim pertama di tahun yang sama. Dia berasal dari Cardiff dan saya berasal dari tim junior. Kami secara otomatis klik karena kami muda dan baru dalam lingkungan seperti itu," katanya.

Tidak ada komentar