MANCHESTER UNITED AKAN MEMPERTAHANKAN HERRERA DENGAN TAWARAN KONTRAK BARU DI UNITED




Klub Premier League, Manchester United tampaknya masih memiliki harapan besar untuk Ander Herrera. The Red Devils kabarnya akan segera memperpanjang kontrak gelandang itu dalam waktu dekat.

Herrera, diimpor dari Athletic Bilbao pada tahun 2014, telah mengalami pasang surut di Manchester United. Pada 2016, ia dikalahkan sebagai pemain terbaik Manchester United setelah penampilan spektakuler di lini tengah iblis merah.

Namun mulai musim lalu, Herrera mengalami kesulitan bermain tidak konsisten. Akibatnya waktu bermain mulai berkurang, di mana musim ini ia hanya bermain selama 68 menit di tim pertama MU.

Namun dilansir ESPN, Manchester United masih meyakini sosok berusia 29 tahun itu. Mereka kabarnya akan segera memperpanjang kontrak pemain itu dalam waktu dekat.

Laporan mengklaim bahwa Jose Mourinho adalah sosok yang memainkan peran utama dalam memperpanjang kontrak pemain.

Mourinho sendiri telah lama menjadi pengagum Herrera. Dia sangat senang bagaimana gelandang itu memiliki etos kerja yang tinggi dan bisa menjadi orang yang dapat diandalkan.

Dalam wawancara baru-baru ini, Mourinho mengakui bahwa dia tidak memberikan banyak jam bermain untuk Herrera. Tetapi mantan Athletic Bilbao dikatakan masih dimasukkan dalam rencananya, jadi dia ingin memperpanjang kontrak pemain.

Tidak ada komentar