SOSOK MOHAMED SALAH MEMANG TELAH MENJADI SOROTAN TERBAIK DI MUSIM LALU BERKAT GOL DAN PERMAINAN YANG LUAR BIASA





Striker Liverpool Mohamed Salah telah menjadi sorotan karena tidak menampilkan performa yang sama seperti musim lalu. Menurut mantan pemain Reds Paul Ince, ia memiliki masalah serupa dengan bintang Manchester United Paul Pogba.

Mo salah di musim lalu, di mana ia menjadi striker Premier League yang berbahaya. Keterampilannya dalam mematahkan gawang lawan menghasilkan 32 gol dari kedua kakinya.

Sayatan jelas mengejutkan, terutama jika Anda ingat bahwa itu terjadi di musim perdananya bersama The Reds. Dia juga menerima banyak penghargaan untuk itu, seperti PFA Player of the Year dan Golden Boot Premier League.

Beberapa orang memperkirakan bahwa masalah Mo Salah adalah ketidakkonsistenan, karena dia hanya bersinar dalam satu musim. Aroma buktinya sudah mulai muncul di beberapa pertandingan awal musim ini.

Sejauh ini, ia hanya mencetak tiga gol dalam 11 penampilan di semua kompetisi. Penampilan yang jauh ke bawah kemudian mengundang perhatian Paul Ince.

"Ya, Salah dalam masalah, tapi dia pemain luar biasa. Kamu tidak bisa mendukungnya karena kamu membutuhkan ketiga [Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane] bersama," kata Ince pada Express Sport.

"Dia mengalami cedera pada akhir musim lalu dan mungkin tidak terlalu fit ketika dengan Mesir [di Piala Dunia 2018]," lanjutnya.

Prediksi Ince, penampilan Piala Dunia 2018 kemudian berkontribusi pada alasan penurunan kinerja Mo Salah musim ini. Dia kemudian berasumsi bahwa masalah penyerang 26 tahun itu sama dengan Paul Pogba.

"Saya tahu Pogba hebat dengan Perancis, tetapi dia tidak mengesankan di United. Itu mungkin karena Piala Dunia," tambahnya.

"Saya bermain di turnamen seperti ini dan jauh dari muda. Ini menguras dan melelahkan. Itu bisa menjadi alasan untuk kesulitan dan mungkin Pogba juga," tutupnya.

Mo Salah menderita cedera saat membela Mesir melawan Swaziland pada Sabtu (13/10) kemarin. Tetapi tim dokter dari tim nasional menyatakan bahwa cedera itu bukan masalah serius

Tidak ada komentar