AKHRINYA RONALDO MENDAPATKAN JATA UNTUK ISTRILAHAT TUTURNYA MEDIA ITALIA


AKHRINYA RONALDO MENDAPATKAN JATA UNTUK ISTRILAHAT TUTURNYA MEDIA ITALIA


រូáž”ភាáž–ពាក់áž–័áž“្ធ



Pelatih Juventus Massimiliano Allegri akan membuat keputusan penting dalam pertandingan melawan Atalanta. Sebab, untuk pertama kalinya di musim 2018/19, Allegri akan menempati Cristiano Ronaldo di bangku cadangan saat pertandingan dimulai.

Ronaldo telah menjadi pemain 'tak tersentuh' di skuad utama Juventus. Sejak pindah dari Real Madrid dengan mahar 100 juta euro, Ronaldo selalu bermain di setiap pertandingan Juve. Ronaldo menjadi andalan di Serie A dan di Liga Champions.

Dari semua pertandingan yang dimainkan oleh Juve, pemain berusia 33 tahun itu hanya sekali absen ketika Juve bertemu Valencia di matchday kedua fase grup Liga Champions. Saat itu, Ronaldo absen karena menjalani akumulasi kartu merah.

Cristiano Ronaldo selalu bermain dari 17 pertandingan yang telah dimainkan Juventus di Serie A. Dia hanya tidak bermain penuh sekali, saat itulah dia bertemu Fiorentina. Saat itu, pemain Portugal itu ditarik keluar pada menit ke-80. Selebihnya, Ronaldo selalu bermain penuh.

Nah, Allegri telah membuat keputusan untuk mencadangkan Ronaldo dalam pertandingan melawan Atalanta. Allegri mengatakan ingin menghemat energi Ronaldo karena musim 2018/19 masih sangat panjang.

"Ronaldo tidak akan bermain melawan Atalanta," kata Allegri seperti dikutip di situs resmi Juventus.

"Namun, dia siap dan akan dipanggil. Jadi, untuk pertama kalinya kami akan menonton pertandingan bersama dari bangku cadangan. Saya ingin dia tetap unggul di bulan Maret, ketika pertandingan Lliga Champions datang," tambah pelatih itu 47 tahun .

Cristiano Ronaldo telah memberikan kontribusi besar ke Juventus. Dia telah mencetak sebelas gol dari 17 pertandingan di Serie A. Untuk musim debutnya, Allegri mengaku cukup puas dengan apa yang telah diberikan oleh mantan pemain Manchester United itu.

"Saya sangat senang dengan apa yang dia lakukan. Saya membaca statistik dan tahun ini adalah awal terbaik di musim debutnya," kata mantan pelatih AC Milan dan Cagliari.

Tidak ada komentar