ALLEGRI RONALDO TETAP MENJADI PILIHAN UTAMA SAYA TUTURNYA DI LANSIR MEDIA ITALIA

ALLEGRI RONALDO TETAP MENJADI PILIHAN UTAMA SAYA TUTURNYA DI LANSIR MEDIA ITALIA

លáž‘្ធផល​រូáž”ភាáž–​សម្រាáž”់ allegri ronaldo



Bintang Juventus Cristiano Ronaldo tidak memiliki istirahat sejak tampil dalam debutnya di Seri A Agustus lalu. Dan pelatih, Massimiliano Allegri, belum tertarik untuk memecat pemain Portugal akhir pekan ini.

Ronaldo mengejutkan publik karena dia masih bisa bermain selama 90 menit dalam 21 pertandingan di semua kompetisi. Padahal, secara umum, kondisi fisik seorang pemain sepak bola akan berkurang ketika dia sudah menyentuh kepala tiga.

Tapi, seringkali Ronaldo bermain untuk membuat dirinya mampu beradaptasi dengan lingkungan baru. Setelah mandul di tiga pertandingan pertama, konsistensi permainannya akhirnya muncul dan kini telah mencetak 12 gol.

Dengan kinerja ini, Juventus tampaknya semakin tergantung pada kontribusinya. Allegri juga, pada konferensi pers jelang AS Roma, membenarkan bahwa mantan pemain Real Madrid itu akan kembali bermain sejak awal.

"Ronaldo akan bermain. Dia akan beristirahat di salah satu dari dua pertandingan kami berikutnya," kata Allegri seperti dikutip Football Italia.

Selain Ronaldo, Allegri juga memastikan kapten, Giorgio Chiellini, akan tampil ketika berhadapan dengan AS Roma. Hanya saja dia masih belum menentukan siapa yang akan menemaninya di jantung pertahanan.

"Chiellini pasti akan bermain. Saya harus memilih rekannya. Saya melihat data menit bermain dan Bonucci tampak menakutkan," lanjut mantan kapten AC Milan itu.

Untuk sektor lini tengah, Allegri punya kabar baik. Sami Khedira baru-baru ini cukup akrab dengan ruang perawatan yang telah membaik. Namun, dia masih belum memastikan dia akan memainkannya atau tidak di akhir minggu.

"Khedira akan kembali besok dan telah lebih baik dari yang saya harapkan. Saya tidak mengatakan bahwa dia akan bermain, tetapi dia memiliki peluang," tambahnya.

"Masih ada Emre Can, yang tampil baik ketika kita menghadapi Torino," katanya.

Dua pemain lainnya, Joao Cancelo dan Juan Cuadrado, tampaknya absen pada kesempatan ini. Keduanya masih berjuang dengan cedera yang mereka alami ketika mereka bertemu Young Boys di Liga Champions beberapa minggu lalu.

Tidak ada komentar