CITY MENGALAMI KEKALAHAN INI ADALAH KETERPURUKAN TUTURNYA DELPH


CITY MENGALAMI KEKALAHAN INI ADALAH KETERPURUKAN TUTURNYA DELPH


លáž‘្ធផល​រូáž”ភាáž–​សម្រាáž”់ delph




Manchester City secara mengejutkan kalah dari tamu Crystal Palace. Fabian Delph mengatakan dia sangat kecewa dengan hasil timnya.

City harus menjamu Palace di pekan ke-18 Liga Premier di Stadion Etihad (22/12/18) malam WIB. Tampil di depan penggemarnya sendiri, City menyerah dengan skor 2-3.

Ilkay Gundogan membuka skor untuk tim Josep Guardiola. Namun, Palace mampu membalikkan keadaan melalui Jeffrey Schlupp, Andros Townsend dan Luka Milijovic.

Pengganti Kevin De Bruyne memberi City harapan setelah membobol gawang Palace. Namun, upaya pemain Belgia itu tidak cukup untuk mencegah timnya kalah.

Delph tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya mengalahkan Palace. Dia menyebut kekalahan itu suatu kemunduran.

"Jelas hasilnya adalah kemunduran. Kami kalah tetapi kami hanya melihat pertandingan kami sendiri," kata Delph kepada BBC.

"Kami memiliki beberapa peluang yang kami singkirkan di masa lalu, tetapi pertandingan yang adil untuk Crystal Palace. Mereka keras kepala dan terorganisir.

"Sulit untuk menganalisis dan kami akan kembali ke papan gambar dan melihatnya. Kami memulai dengan lambat dan bola tidak mengenai apa pun

City harus kehilangan tiga poin penting saat menjamu Palace. Itu membuat mereka gagal memotong jarak dengan pemimpin liga Liverpool.

City saat ini berada di posisi kedua dengan koleksi 44 poin setelah menjalani 18 pertandingan. Mereka empat poin di belakang Liverpool.

Tidak ada komentar