HADIAH NATAL TERBESAR FIRMINO DATANG DARI SALAH YANG MEMBERIKAN PENALTI UNTUK DIRINYA KALAH LIVERPOOL 5-1

HADIAH NATAL TERBESAR FIRMINO DATANG DARI SALAH YANG MEMBERIKAN PENALTI UNTUK DIRINYA KALAH LIVERPOOL 5-1


Related image



Pimpinan klasemen Liverpool menuntaskan Arsenal 5-1 di Anfield di matchweek 20 Liga Premier 2018/19, Minggu (30/12). Kemenangan ini juga ditandai dengan isyarat yang indah dari Mohamed Salah.

Tiga dari lima gol Liverpool dalam pertandingan ini dicetak oleh Roberto Firmino. Tapi Firmino mungkin tidak bisa mengukir hat-trick jika Salah tidak memberi mereka penalti di babak kedua.

Perasaan manajer Jurgen Klopp agak campur aduk untuk melihat serangkaian momen.

"Tahun 2018 ditutup dengan hadiah Natal dari Mo Salah," kata Klopp.

"2018 ditutup dengan hadiah Natal dari Mo Salah," kata Klopp, seperti dikutip Four Four Two. Saya suka itu, isyarat. "

"Dia memberikan bola kepada Bobby dan dia bisa membuat hat-trick."

"Itu adalah momen yang menyenangkan. Pada saat itu, sejujurnya aku tidak terlalu bahagia, karena Bobby tidak benar-benar menyelesaikan hukuman dalam pelatihan. Tapi hari ini benar-benar harinya, jadi itu tidak masalah."

"Karena berhasil, itu adalah salah satu hal terindah yang pernah saya lihat dalam hidup saya. Sungguh, saya tidak tahu banyak pemain yang akan melakukannya. Ketika saya melihatnya kemudian merayakannya bersama Bobby, saya hanya bisa mengatakan 'wow '

Tidak ada komentar