OX KEMBALI LEBIH CEPAT DAN SIAP BERTARUNG MATI MATIAN TUTURNYA KLOPP

OX KEMBALI LEBIH CEPAT DAN SIAP BERTARUNG MATI MATIAN TUTURNYA KLOPP


Image result for chamberlain liverpool;



Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengisyaratkan bahwa Alex Oxlade-Chamberlain pulih lebih cepat dari yang diharapkan dan bisa bermain di sisa kompetisi musim ini.

Gelandang berusia 25 tahun itu tampil bagus musim lalu bersama The Reds. Namun sayangnya ia kemudian mengalami cedera ligamen lutut kanan.

Cedera itu didapat di leg pertama semifinal Liga Champions melawan AS Roma, pada bulan April. Dia juga harus melewatkan sisa musim dan tidak bisa pergi ke Piala Dunia 2018 bersama tim nasional Inggris.

Setelah menjalani operasi, Klopp mengatakan bahwa ada kemungkinan mantan pemain Arsenal itu akan absen dalam kompetisi musim ini. Dia mengatakan jika Chamberlain masih bisa tampil musim ini, maka itu adalah bonus untuk timnya.

Ternyata pemulihan cedera Chamberlain terjadi lebih cepat dari yang diperkirakan. Awal pekan ini, dia terlihat di kamp pelatihan Liverpool di Melwood.

Klopp tentu senang melihat Chamberlain sekarang dapat berlatih lagi walaupun dia belum sepenuhnya. Dia menyebut ini kabar baik bagi Liverpool.

"[Ini] berita terbaik. Dia mulai naik ke lapangan dan dari langkah pertamanya dia terlihat sangat normal," kata Klopp seperti dilansir Sky Sports.

"Kadang-kadang ketika pemain kembali dari cedera dan mulai berlari, Anda melihat mereka tidak benar-benar pincang, tetapi itu bukan gambaran yang ada di pikiran Anda," katanya.

"Dengan Ox, dari langkah pertama, kelihatannya seperti Ox. Ini sangat bagus, dan kemudian kamu harus menunggu reaksi - tidak ada reaksi, yang bahkan lebih baik," teriaknya

Klopp kemudian memberikan perkiraan waktu ketika mantan pemain Southampton itu akan dapat kembali merumput lagi. Menurutnya ada kemungkinan Chamberlain akan kembali pada akhir Februari.

"Tidak ada tekanan padanya, tapi sepertinya Februari kembali dalam latihan normal - akhir Februari, Maret, memberi kami harapan bahwa ia akan kembali musim ini," seru Klopp.

"Kami biasanya tidak terlalu bersemangat tentang sesuatu seperti ini, banyak hal dapat terjadi setelah lama absen, tetapi itu terlihat positif dan hanya baik untuk membawanya berkeliling dengan senyum di wajahnya.

Tidak ada komentar