JOSEP GUARDOILA SOSOK FODEN MERUPAKAN ANAK YANG SANGAT PEMALU TUTURNYA


Hasil gambar untuk phil foden

Manajer Manchester City Josep Guadiola menganggap Phil Foden sosok pemalu di klub. Karena itu, Guardiola meminta pemain untuk lebih aktif di klub.

Foden adalah salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki Manchester City. Dia melakukan debut untuk tim utama pada tahun 2017 ketika dia berusia 17 tahun.

Pemain berusia 19 tahun hanya bermain 10 menit di Liga Premier musim ini. Dia bangkit dari bangku cadangan dalam kemenangan 5-0 atas West Ham.

Pemain muda internasional Inggris ini mendapat nilai tinggi dari Guardiola. Tetapi manajer menginginkan lebih dari Foden.

Dia adalah orang yang pemalu. Saya ingin dia berbicara lebih banyak kepada saya, tetapi sepanjang waktu saya pergi kepadanya dan berbicara dengannya, "kata Guardiola seperti dilansir Fox.

"Dia masih sangat menghormati saya seperti seorang manajer - setelah dua atau tiga musim itu tidak perlu, tetapi itu normal.

"Dia berusia 18, 19 tahun, sekarang dia bermain untuk [Inggris] U-21 dan dia akan bermain dan dia baik-baik saja, semuanya ada di posisi yang tepat.

Guardiola memiliki banyak pemain berkualitas di timnya. Di lini tengah, mereka tidak kekurangan pilihan karena ada Kevin De Bruyne, David Silva, Bernardo Silva dan Ilkay Gundogan.

Ahli taktik Spanyol mengatakan bahwa Foden, seperti yang lain, harus bersabar dalam hal menit bermain.

"Itulah kenyataan di tim yang memenangkan empat gelar musim lalu." Jika Anda tidak memiliki skuad ini, Anda tidak bisa memenangkan empat gelar - itu tidak mungkin, "kata Guardiola.

"Jadi mereka harus berjuang dan bersabar dan tidak mengeluh terlalu banyak, jangan menyalahkan terlalu banyak, karena waktunya akan tiba.

"Mereka harus bersiap-siap karena saya melihat Liga Champions, jauh, di rumah, dan saya berkata," Wow, berapa banyak pertandingan yang kita miliki? "

Tidak ada komentar