UNITED SAAT INI SEDANG MELAKUKAN UTAMA UNTUK PERREIRA TERBAIK TUTUR RESMI MU

Hasil gambar untuk pereira


Gelandang Manchester United Andreas Pereira mengklaim dia optimis untuk musim 2019/2020. Dia percaya bahwa dia dapat memiliki dampak besar pada skuad Setan Merah musim ini.

Sejak musim lalu, Pereira mulai terlibat dalam tim utama Manchester United. Tapi musim lalu dia tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain cukup banyak baik di Era Jose Mourinho dan di era Ole Gunnar Solskjaer.

Di musim 2019/2020 ini Pereira terlibat dalam dua pertandingan MU pertama di EPL. Dia mulai dalam pertandingan melawan Chelsea dan dia menjadi pemain cadangan dalam pertandingan melawan Wolverhampton.

Pereira mengakui bahwa musim ini kondisinya telah membaik dan dapat berkontribusi besar bagi timnya. "Saya merasa sangat percaya diri dan juga sangat bahagia," kata Pereira di situs resmi Manchester United.

Pereira mengungkapkan alasan mengapa ia merasa sangat percaya diri untuk membantu pasukan Setan Merah musim ini.

Dia menyebutkan bahwa pelatih, Ole Gunnar Solskjaer telah menaruh kepercayaan padanya sehingga dia bertekad untuk mengembalikan kepercayaan itu di lapangan.

"Manajer telah memberi saya kepercayaan diri yang besar dan juga stafnya. Untuk itu saya merasa sangat bahagia dan juga sangat kuat."

Pereira mengklaim bahwa ia dapat membuat kontribusi yang lebih besar untuk pasukan Manchester United musim ini.

Dia menganggap bahwa permainannya sekarang lebih matang sehingga dia bisa melakukan banyak hal di lini tengah Manchester United.

"Saat ini saya merasa lebih dewasa. Saya telah bermain di banyak pertandingan dan saya pemain yang berbeda sekarang. Saya siap untuk apa yang akan terjadi di masa depan." dia berkata

Tidak ada komentar