Tebus Dosa, Neymar Ingin Bertobat

Tebus Dosa, Neymar Ingin Bertobat


Bintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar kerap bersikap kontroversial. Pemain asal Brasil ini sering mengeluarkan kalimat-kalimat yang biasanya bisa menyulut perdebatan panjang.

Teranyar, kontroversi panas yang dilahirkan Neymar adalah usaha kepulangan ke Barcelona. Dia memang tidak banyak bicara, tapi tetap saja situasi itu mengalir dengan sendirinya, semakin buruk dan semakin buruk.

Kini, Neymar berusaha menebus dosanya untuk PSG. Dia mengaku tidak mendapat dukungan penuh dari fans, tapi tetap saja Neymar beberapa kali menyelamatkan PSG dari kekalahan lewat gol-golnya.

Neymar juga mengaku ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Karena itulah ia ingin merubah sikap dan kelakuannya

Neymar tak bersembunyi, dia tahu sudah ada banyak masalah yang dia sebabkan. Biar begitu, sekarang Neymar sedang berusaha berubah. Dia tidak pandai bicara dan pada umumnya kalimat-kalimat kontroversial itu keluar karena pikirannya dibalut emosi.

"Saya bukan orang yang senang berbicara. Saya orang yang sangat pendiam, saya senang menyimpan segalanya untuk diri saya sendiri," buka Neymar kepada Mirror.

"Namun, ada masa ketika saya merasa frustrasi, marah, meledak-ledak, dan tidak bisa berbicara dengan cara yang tepat. Saya sedang mencoba memperbaiki itu

Tidak ada komentar