MOURINHO TIDAK ADA SPECIAL UNTUK MALAM INI TUTURNYA


Hasil gambar untuk mourinho"

Jose Mourinho mengakui bahwa ia masih memiliki hubungan pribadi yang baik dengan Frank Lampard. Hanya saja, Jose Mourinho memastikan tidak mengundang Lampard untuk minum anggur setelah dua taktik bertabrakan.

Jose Mourinho dan Frank Lampard akan bertemu di pertandingan Liga Premier Pekan 18 2019/2020, Minggu (22/12/2019) malam WIB. Tottenham akan menjamu Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur.

Ini memang bukan pertemuan pertama Jose Mourinho dan Frank Lampard. Saat masih berlatih di Manchester United, Jose Mourinho bertemu dengan mantan pemain. Saat itu, Lampard menjadi manajer Derby County.

Meski begitu, pertarungan ini tentu akan terasa emosional. Karena. kedua tim bertemu di Liga Premier. Selain itu, ada juga gengsi yang tinggi antara Tottenham dan Chelsea sebagai sesama tim London

Ada kebiasaan unik di antara manajer Liga Premier. Manajer tuan rumah biasanya akan menjamu saingannya dengan minum anggur bersama. Prosesi ini begitu melekat pada sosok Sir Alex Ferguson, manajer legendaris Manchester United.

Fergie akan mengundang manajer yang dianggap saingan ke kantornya. Fergie kemudian akan menyiapkan jamuan khusus. Namun, Jose Mourinho tidak akan melakukan itu kepada Lampard meskipun keduanya sangat dekat.

"Stadion kami dibangun sedemikian rupa sehingga kantor kami sepenuhnya berada di dalam markas pribadi kami. Sampai sekarang, saya belum mengundang manajer lawan untuk pergi ke sana dan saya tidak berpikir saya akan melakukannya dengan Frank Lampard," kata Mourinho. situs resmi Chelsea.

"Tapi seperti yang biasa saya katakan, pelukan hangat sebelum pertandingan dan satu lagi setelah pertandingan, itu sudah pasti, terlepas dari hasil dan siapa yang senang," lanjutnya

Tidak ada komentar