BRUNO DAN POGBAN AKAN SEGERA BERDUET DI MUSIM DEPAN TUTURNYA MEDIA ENGLISH

Bruno Fernandes Gemilang, MU Sudah Tidak Butuh Paul Pogba ...

Kedatangan Bruno Fernandes mungkin telah membuka jalan bagi Paul Pogba untuk meninggalkan Manchester United. Namun, mantan pemain Setan Merah Jonathan Greening percaya bahwa kedua pemain harus bermain bersama di lini tengah.

Fernandes pindah ke Old Trafford pada Januari 2020 dan telah membuat dampak besar sejak kedatangannya. Dia telah mencetak dua gol dan membuat tiga assist dalam lima pertandingan Liga Premier.

Pogba sendiri cukup banyak dikaitkan dengan keluarnya Old Trafford. Pemain telah menyatakan keinginannya untuk mengejar tantangan baru musim panas lalu.

Setelah kedatangan Fernandes, United dapat melepaskan Pogba di pasar transfer. Pemain ini sering dikaitkan dengan kepindahan baru-baru ini ke Real Madrid dan Juventus.

Mantan pemain United Dimitar Berbatov tidak yakin duet Pogba dan Fernandes di lini tengah akan sukses. Namun, mantan pemain Setan Merah lainnya, Jonathan Greening, menilai Ole Gunnar Solskjaer harus mencoba bermain berdua bersama.

"Mereka perlu memilah-milah situasi Paul Pogba, karena dia adalah pemain yang baik, dan ketika dia bermain, dia tidak nyata," kata Greening.

"Aku ingin melihatnya cocok untuk bermain dengan Bruno Fernandes, meninggalkan Scott McTominay atau Fred. Biarkan dua [Pogba dan Fernandes] bermain bersama, dan mereka akan saling memahami dengan sangat baik."

"Jika Paul Pogba selamat, berkomitmen, ia bahagia dan bugar dan ingin bermain di sana (di United) itu akan sangat penting bagi tim dan menjadi dorongan besar-besaran

Greening terkesan dengan kemajuan yang dibuat oleh United dalam beberapa pekan terakhir. Namun, dia yakin United membutuhkan lebih banyak pemain untuk bisa menantang gelar lagi.

"Mereka pasti membutuhkan striker lain, mungkin gelandang lagi dan kemudian pemain lain seperti Jack Grealish atau James Madison yang dapat bermain di area yang melebar di tengah. Kemudian mereka akan mendapatkan peluang bagus untuk menjadi penantang gelar lagi, tanpa keraguan.

Tidak ada komentar