BRUNO : PEP TIDAK AKAN SAYA HORMATI APABILA DIRINYA JUGA TIDAK HORMAT TERHADAP SAYA

Hasil gambar untuk bruno

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengambil tindakan yang kurang terpuji untuk Josep Guardiola sebagai pelatih Manchester City. Tetapi dia tidak merasa menyesal telah melakukan itu.

Seperti diketahui, Manchester United bertemu dengan Manchester City di pertandingan Liga Premier yang dilanjutkan akhir pekan lalu. Pertandingan dimenangkan oleh The Reds dengan skor meyakinkan, 2-0.

Meski bermain sebagai tuan rumah, tetapi tidak banyak orang curiga bahwa Manchester United bisa memenangkan tiga poin. Karena performa klub besutan Ole Gunnar Solskjaer ini mengalami pasang surut.

Namun pada akhirnya, Harry Maguire dkk mampu membuktikan bahwa anggapan sebagian masyarakat salah. Mereka berhasil menghujani tiang gawang yang dikawal oleh Ederson dengan dua gol dari Anthony Martial dan Scott McTominay.

Ada satu momen menarik dari pertandingan itu. Bruno Fernandes menemukan kamera melakukan gerakan yang memberi tahu Guardiola agar tetap di pinggir lapangan.

Bagi sebagian orang, apa yang telah dilakukan Bruno Fernandes tidak terpuji. Tetapi pria Portugal itu merasa pantas untuk melakukannya karena Guardiola juga melakukan sesuatu yang tidak terhormat kepadanya.

"Saya menghormati Pep bersama dengan apa yang telah ia menangkan, dan apa yang telah ia lakukan terhadap sepakbola karena ia telah mengubah beberapa mentalitas dalam pertandingan," kata Bruno Fernandes kepada Sky Sports.

"Tetapi, pada saat itu, dia tidak menghormati saya dan oleh karena itu dia tidak pantas dihormati dari saya di lapangan. Tetapi itu tidak lagi menjadi masalah. Apa yang terjadi di lapangan, bagi saya, hanya masa lalu," lanjutnya .

Bruno Fernandes juga berjanji bahwa dia tidak akan melakukan hal yang sama di masa depan. Karena tindakannya berasal dari kata-kata Guardiola yang membuatnya marah.

"Sekarang, saya pikir di luar lapangan saya tidak akan melakukan ini lagi jika saya berada di lapangan sekarang," tambahnya.

"Tetapi pada saat itu kata-kata yang dia buat membuatku marah, dan di lapangan aku merasa sedikit gugup, begitulah aku," pungkasnya.

Tidak ada komentar