FERDINAND PERCAYA CAFU MENITISKAN SKILL NYA KEPADA ARNOLD LIVERPOL


Image result for arnolad

Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand menganggap bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold memiliki kesamaan dengan bek legendaris Brasil, Cafu.

Alexander-Arnold, yang putus sekolah di akademi Liverpool, memang telah menunjukkan kinerja yang luar biasa sejak naik level ke tim utama The Reds pada 2016.

Bahkan, berkat penampilan apiknya, Alexander-Arnold kini telah berhasil menyingkirkan Kyle Walker dan Kieran Trippier dari posisi utama di sektor bek kanan tim nasional Inggris.

Pujian setinggi langit diberikan oleh Ferdinand atas kinerja Alexander-Arnold dalam pertandingan melawan Atletico Madrid di Anfield beberapa waktu lalu, meskipun pada akhirnya Liverpool kalah.

"Trent Alexander-Arnold, saya menyaksikan dia bermain Atletico di Anfield. Jika ada bek kanan yang ingin melihat pemain bek kanan dengan gaya modern, perhatikan dia bertindak selama 45 menit," kata Ferdinand dalam pertanyaan dan jawaban sesi di akun Instagram pribadinya.

"Cara dia mengendalikan permainan dari bek kanan, pemain terakhir yang saya lihat mungkin melakukannya adalah Cafu. Trent benar-benar pemain sepak bola yang gila, saya tidak peduli apa yang orang lain katakan, dia bermain untuk Liverpool dan saya tidak peduli , dia bisa bermain, "tambahnya. .

Secara khusus, Ferdinand memuji kualitas umpan yang dikirim Alexander-Arnold kepada rekan satu timnya, meskipun ia tidak dapat dibandingkan dengan gelandang dengan akurasi umpan yang luar biasa.

"Sebagai pemberi umpan yang baik, tentu saja dia, kamu berbicara tentang Kevin De Bruyne, saya tidak akan mengatakan jauh dengan mengatakan bahwa Trent Alexander-Arnold ada di antara mereka ketika berbicara tentang pengumpan top, dan omong-omong dia adalah bek kanan, "kata Ferdinand.

"Kau tidak melihat Gary Neville memberikan umpan seperti itu, sebaik Neville, dia tidak bisa memberikan umpan seperti Trent Alexander-Arnold," katanya.

Tidak ada komentar