IGHALO YORKE DAN COLE ADALAH PEMAIN PENTING BAGI SAYA TUTURNYA

Hasil gambar untuk odion ighalo


Odion Ighalo mengaku mengidolakan dua legenda Manchester United, Andy Cole dan Dwight Yorke. Bahkan, ketika dia masih kecil, Odion Ighalo mengklaim dia selalu meluangkan waktu untuk melihat keduanya bermain.

Andy Cole dan Dwight Yorke memiliki banyak kisah indah saat masih bermain di United. Mereka menjadi bagian dari skuad Setan Merah yang memenangkan treble pada musim 1998/1999 yang lalu.

Andy Cole dan Dwight Yorke memberi banyak gol untuk Manchester United. Kombinasi kedua pemain selalu diingat oleh penggemar United sebagai salah satu duet terbaik dalam sejarah klub. Kedua pemain memiliki kekompakan luar biasa di lapangan.

Odion Ighalo, lahir pada 1989, masa kecilnya menyaksikan kehebatan duet Andy Cole dan Dwight Yorke. Tidak mengherankan, pemain asal Nigeria itu mengakui dia mengidolakan kedua pemain tersebut

Odion Ighalo bergabung dengan Manchester United pada Januari 2020. Setan Merah meminjamnya dari Shanghai Shenhua dengan durasi enam bulan. Odion Ighalo juga tampil sangat baik bersama United.

"Ketika saya tumbuh dewasa, saya melihat Andy Cole bermain," Odion Ighalo dibuka di beIN Sport.

"Andy Cole dan Dwight Yorke, mereka adalah dua striker United yang sering mencetak gol. Mereka sangat kuat dan mencetak banyak gol. Saya masih ingat. Saya selalu berusaha melihat United bermain setiap akhir pekan," lanjutnya.

Little Odion Ighalo hanya bermimpi bermain di United, seperti Andy Cole dan Dwight Yorke. Sekarang, dia dapat mewujudkan impian masa kecilnya dan memiliki kesempatan untuk mengikuti jejak kesuksesan seperti dua idolanya.

"Ketika saya mengatakan itu [bermain untuk United ketika saya masih kecil], orang-orang akan mengatakan: Apakah Anda sudah gila?" Odion Ighalo melanjutkan

Odion Ighalo bermain di Inggris pada 2014, untuk Watford. Dia cukup sukses dan mampu membawa promosi klub ke Liga Premier. Odion Ighalo semakin dekat dengan impian masa kecilnya bermain di Manchester United, tetapi tidak berpikir itu akan terjadi.

"Saya tidak pernah membayangkan ini akan terjadi. Bahkan ketika saya bermain untuk Watford, saya tidak pernah berpikir ini akan terjadi," kata mantan pemain Udinese itu.

Sebelum bermain untuk Manchester United, Odion Ighalo 'hilang' dari sepakbola Eropa. Pada 2017, ia pindah ke CC Yatai, sebuah klub dari Tiongkok. Ia dibeli seharga 23 juta euro. Pada 2019, ia pindah ke Shanghai Shenghua dan sekarang bermain di United.

Tidak ada komentar