MADRID BERGERAK UNTUK MENDAPATKAN FEKIR DARI BETIS


Hasil gambar untuk nabil fekir

Klub La Liga, Real Madrid, dikabarkan mulai bergerak untuk mendapatkan Nabil Fekir. Los Blancos dilaporkan saat ini sedang berkomunikasi dengan Real Betis mengenai transfer pemain.

Fekir sendiri mengalami kejutan musim panas lalu. Dia telah menjadi perjuangan untuk sejumlah tim Eropa top, tetapi dia memutuskan untuk pindah ke Real Betis yang merupakan tim lini tengah Spanyol.

Namun dengan Betis, para pemain tim nasional Prancis mulai menunjukkan permainan terbaik mereka. Dia memiliki tujuh gol dan enam assist dalam total 23 penampilan di La Liga musim ini.

Mundo Deportivo melaporkan bahwa Real Madrid terkesan dengan perkembangan Fekir. Untuk itu mereka berencana untuk membajaknya di musim panas.

Menurut laporan itu, Real Madrid membutuhkan playmaker baru di tim mereka.

El Real hampir pasti akan berpisah dengan James Rodriguez musim panas mendatang. Pemain Kolombia dianggap sebagai pemain surplus sehingga ia akan dibebaskan.

Madrid sendiri tidak memiliki stok playmaker yang melimpah sehingga Fekir dianggap mampu memberikan nilai tambah bagi skuad Los Blancos.

Menurut laporan itu, Real Madrid telah mulai bermanuver untuk transfer Fekir ini.

Mereka telah menghubungi perwakilan playmaker. Mereka menyatakan keinginan mereka untuk membawa Fekir ke Bernabeu musim depan.

Tidak hanya itu, Madrid juga mencoba membuka pembicaraan dengan manajemen Real Betis terkait transfer ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Real Betis tidak berencana untuk menjual Fekir.

Mereka menganggap playmaker akan berdampak besar pada tim mereka, jadi mereka enggan berpisah dengannya.

Tidak ada komentar