MADRID IKUT PEMBURUAN MENGENAI BOUBAKARY TUTURNYA

Hasil gambar untuk boubakary

Daftar Boubakary Soumare yang tertarik di musim panas akan lebih lama. Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan juga ingin mendatangkan para pemain Lille.

Gelandang berusia 21 tahun ini saat ini menjadi andalan di lini tengah Lille. Dia telah tampil 30 kali dan membantu Lille berkompetisi di papan atas Ligue 1.

Soumare yang sering dijuluki 'The Next Yaya Toure' saat ini sedang diminati oleh banyak klub. Ada nama-nama Manchester United dan Liverpool yang dikabarkan tertarik untuk mendapatkan layanan dari sang gelandang.

Sportsmole mengklaim bahwa Soumare sekarang memiliki minat baru. Real Madrid dilaporkan tertarik untuk mengamankan layanan mereka.

Menurut laporan itu, Real Madrid cukup serius untuk mengamankan layanan Soumare musim panas ini.

El Real dalam bahaya kehilangan salah satu gelandang mereka. Mereka dikatakan berpisah dengan Luka Modric musim panas ini.

Untuk alasan ini, El Real mulai mencari pengganti Kroasia dan Soumare dikatakan sebagai salah satu target Madrid.
Menurut laporan itu, Soumare bukanlah mangsa utama bagi Real Madrid musim panas ini.

El Real dikabarkan berusaha mendatangkan Paul Pogba. Gelandang Manchester United itu diyakini menjadi mangsa utama El Real musim panas mendatang.

Tetapi rumor telah beredar bahwa Real Madrid sedang berjuang untuk mengamankan layanan Pogba, sehingga mereka kemungkinan akan beralih ke Soumare

Tidak ada komentar