SALAH MERUPAKAN PEMAIN YANG SANGAT MEMBUAT SEMUA PEMAIN KECEWA


Hasil gambar untuk teven nico;ls

Legenda Liverpool Steve Nicol menuduh Mohamed Salah bermain tidak konsisten dan membuat penonton Liga Premier yang melihat permainannya merasa frustrasi.

Salah satu andalan mesin gol Liverpool sejak diimpor dari AS Roma pada 2017. Di musim perdananya ia tampil mengejutkan dan mampu menjadi top skor Liga Premier.

Di musim berikutnya, ia masih bisa mencetak banyak gol meski tidak sebanyak musim perdananya. Ini juga berlaku untuk musim ini.

Namun, Salah mampu membawa Liverpool memenangkan tiga gelar dalam dua musim terakhir. Dan sekarang dia juga akan membawa The Reds ke gelar liga pertama mereka dalam 30 tahun.

Mohamed Salah juga membantu Liverpool memecahkan banyak rekor musim ini. Namun, Steve Nicol justru memberi kritik tajam pada pemain Mesir itu.

Nicol mengatakan bahwa walaupun Liverpool mencapai hasil positif, mereka sebenarnya memiliki banyak hal buruk dalam penampilan mereka. Salah satunya adalah kinerja yang salah.

"Menang adalah deodoran dalam pertandingan. Ini mencakup semua bau, kemenangan menutupi banyak hal buruk," katanya kepada ESPN.

"Anda bisa mengatakannya dengan keliru. Performa yang salah musim ini, apakah ada pria yang membuat Anda lebih frustrasi di Liga Premier atau di mana saja dengan hal-hal yang dilakukannya dalam pertandingan

Steve Nicol mengatakan bahwa meskipun Mohamed Salah terkadang tampil dengan buruk dan membuat frustrasi penonton, ia diperankan oleh Jurgen Klopp. Karena dia selalu dapat membantu Liverpool mencapai hasil positif.

"Lalu tiba-tiba dia akan menghasilkan sesuatu. Jadi kamu bisa mengatakan hal yang sama tentang dia juga, tapi sekali lagi, dia memainkan setiap pertandingan. Dan mengapa? Karena mereka [terus] menang," balas Nicol.

Mohamed Salah musim ini telah memainkan 40 pertandingan di semua kompetisi. Dia hanya menyumbang 20 gol dan sembilan assist.

Tidak ada komentar