TORRES SANG LEGENDA YANG TERBAIK DI ATLETICO MADRID

Hasil gambar untuk fernando torres

Sebuah kabar baik datang untuk Barcelona. Peluang mereka untuk mendapatkan pemain sayap Valencia, Ferran Torres, dilaporkan semakin besar musim panas ini.

Pemain berusia 20 tahun ini adalah salah satu awal kebangkitan di skuad Los Che musim ini. Dia berhasil membuat enam gol dan tujuh assist untuk Valencia musim ini.

Kecemerlangan Torres diamati oleh Barcelona. Tim Catalunya berencana untuk membajak pemain sayap untuk memperkuat garis serangan mereka.

Transfer pemain sayap ke Barcelona tampaknya menjadi kenyataan potensial. Goal International mengklaim bahwa Barcelona selangkah lebih dekat untuk mengamankan Torres.

Indikasi Torres akan dekat dengan penampilan Barcelona setelah dia menolak tawaran kontrak baru dari Valencia.

Kontrak pemain sayap akan berakhir pada tahun 2021. Untuk itu, Valencia mencoba memberikan kontrak baru kepada pemain muda mereka.

Rumornya, pemain sayap itu mendapat kenaikan gaji yang signifikan. Tapi dia menolak tawaran kontrak.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barcelona yang menyadari situasi ini mulai menyerah.

Mereka dikabarkan akan mengajukan penawaran resmi untuk pemain sayap itu. Penawaran ini diperkirakan mencapai 35 juta Euro.

Valencia sendiri dikabarkan hanya ingin menjual pemain sayap itu seharga 100 juta Euro, tetapi karena situasi kontrak, mereka siap bernegosiasi dengan Barca.

Tidak ada komentar