BARCELONA DIKABARKAN INGIN MENDATANGKAN THEO KE CAMP NOU

Report: Barcelona Eye Theo Hernandez

Klub Serie A AC Milan memiliki potensi untuk berpisah dari Theo Hernandez musim panas mendatang. Bek dilaporkan sekarang menjadi raksasa Spanyol yang diburu, Barcelona.

Bek 22 tahun ini sebenarnya baru bergabung dengan Milan musim panas lalu. Dia direkrut dari Real Madrid dengan biaya transfer 20 juta Euro.

Pemain Prancis itu tampil memukau di skuat Rossonerri musim ini. Dia berhasil membuat lima gol dan dua assist dari 22 penampilan untuk Rossonerri musim ini.

Marca mengklaim kinerja Theo yang apik mulai dilirik oleh Barcelona. El Blaugrana dikabarkan akan berusaha membawa bek musim panas mendatang.

Menurut laporan itu, Barcelona membutuhkan layanan Theo sebagai pengganti Junior Firpo.

Pelatih Barcelona, ​​Quique Setien dikabarkan kecewa dengan kinerja rekrutmen baru Barcelona. Karena dia tidak bermain di level yang diinginkan oleh pelatih.

Itulah sebabnya Setien mengincar layanan Theo yang menurutnya bisa menjadi pelapis sekaligus pengganti Jordi Alba dalam skuad mereka.

Laporan itu mengklaim bahwa AC Milan tidak punya pilihan selain menjual Theo musim panas mendatang.

Tim yang berbasis di San Siro ini kabarnya membutuhkan sejumlah besar uang. Mereka ingin membangun kembali tim mereka untuk menjadi penantang gelar yang serius musim depan.

Untuk alasan ini mereka terpaksa menjual Theo ke Barcelona, ​​di mana uang dari penjualan akan dimainkan untuk merekrut pemain lain yang berkualitas lebih tinggi.

Tidak ada komentar