DEL PIERO SAYA SANGAT MENYUKAI DYBALA DIA PENERUS SAYA

Del Piero yakin Dybala bisa lewati rekornya di Juventus | Liga ...

Alessandro Del Piero memberikan saran kepada penerus Juventus ke-10 hari ini, Paulo Dybala. Dia mengatakan bahwa striker Argentina itu harus mencoba melewati garis di depannya.

No.10 Memang itu dikenal sebagai nomor kaus suci di Juventus. Tidak hanya Del Piero, tokoh legendaris seperti Roberto Baggio, Michel Platini, hingga Omar Sivori juga harus memakainya saat bermain.

Post Del Piero, nomor jersey tidak punya tempat untuk berlabuh lama. Carlos Tevez hanya menggunakan nomor itu selama dua musim. Paul Pogba bahkan bisa memakainya hanya untuk satu musim.

Sekarang, jumlahnya ada di tangan Paulo Dybala yang dianggap memiliki padanan ajaib Del Piero. Mantan pemain Palermo itu sekarang menjadi pemain terlama yang memakai nomor 10 setelah Del Piero melepas seragam Biaconeri-nya.

Del Piero masih mengikuti perkembangan Juventus dan no.10 yang ada di belakang Dybala sekarang. Ia juga tidak pelit untuk berbagi saran dengan penggantinya.

Del Piero tidak meragukan kualitas Dybala. Menurutnya, dia memang pantas memakai nomor tersebut. Namun, kemampuan yang disebarkan oleh penyerang itu dianggap Del Piero masih kurang.

"Gol yang dia cetak melawan Inter membuktikan bahwa dia adalah pemain yang berkualitas tinggi. Gol seperti itu seharusnya memberinya lebih banyak kepercayaan diri dan kesadaran akan potensinya," katanya kepada Gazzetta dello Sport.

"Sebenarnya, saya akan melangkah lebih jauh. Seseorang dengan kemampuan, bakat, dan mentalnya, harus bermain lebih baik. Paulo seharusnya tidak menetapkan batas dan mengendalikan masa depan," lanjutnya.

Tidak ada komentar