TORRES DI KABARKAN AKAN MENDEKAT KE UNITED TUTURNYA MEDIA SPANYOL


Ferran Torres - Player profile 19/20 | Transfermarkt

Manchester United memiliki target transfer baru musim panas mendatang. Setan Merah tertarik mendatangkan pemain sayap muda Valencia, Ferran Torres.

Pemain sayap berusia 20 tahun ini menunjukkan performa yang menjanjikan di kubu Los Che musim ini. Dia berhasil membuat enam gol dan enam assist untuk Valencia musim ini.

Sejauh ini beberapa klub top Eropa telah mengantri untuk mendapatkan layanan mereka. Ada Barcelona, ​​Real Madrid dan Liverpool yang kabarnya ingin mengamankan layanan pemain sayap.

Goal International melaporkan bahwa Manchester United juga tertarik merekrut pemain sayap. Mereka ingin membawa Torres ke Old Trafford musim depan.

Torres menjadi incaran transfer Manchester United karena Setan Merah berada di tengah krisis sayap kanan.

Beberapa tahun terakhir United tidak memiliki stok pemain sayap kanan yang memadai di tim mereka. Akibatnya mereka sering memainkan sejumlah pemain yang tidak memiliki posisi asli sebagai pemain sayap kanan.

Solskjaer tidak ingin kondisi ini berlanjut. Untuk itu ia menargetkan Torres sebagai target potensial mereka

Laporan yang beredar mengatakan bahwa Torres bukanlah pilihan utama Manchester United.

United disebut fokus mengejar Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Tetapi mereka menyadari bahwa proses transfer pemain sayap cenderung rumit dan mahal.

Jadi sebagai antisipasi, United akan mengejar Torres jika mereka gagal mengamankan layanan Sancho.

Peluang United untuk mendapatkan layanan Torres cukup besar.

Kontrak pemain sayap akan berakhir di Stadion Mestalla tahun depan dan ia dilaporkan enggan memperpanjang kontraknya di Valencia.

Tidak ada komentar