SEHARUSNYA MARTIAL YANG KE ARSENAL BUKAN MKHI

Martial could be the big victim of Greenwood's Manchester United ...

Anthony Martial seharusnya bergabung dengan Arsenal pada Januari 2018. Karena, pada saat itu, Arsenal meminta Anthony Martial sebagai kesepakatan transfer Alexis Sanchez.

Arsenal dan Manchester United terlibat transaksi penting di pasar transfer Januari 2018. Setan Merah mendaratkan Alexis Sanchez di Old Trafford dan Arsenal mendapatkan Henrikh Mkhitaryan.

Manchester United sebenarnya sudah mengincar Alexis Sanchez sejak awal musim. Jose Mourinho kagum dengan tindakan para pemain dari Chili. Begitu juga sebaliknya, Alexis Sanchez juga ingin pindah klub.

Namun, tidak ada kesepakatan yang terjadi di awal musim. Arsene Wenger tidak ingin melepaskan Alexis Sanchez. Setelah negosiasi panjang, Wenger merilis bomber pada Januari 2020.

Arsenal tidak menyikat Alexis Sanchez lebih lama. Mereka merilis pemain andalannya ke saingan pada Januari 2020. Alexis Sanchez ditukar dengan seorang gelandang Armenia, Henrikh Mkhitaryan.

Dikutip dari ESPN, Arsene Wenger sebenarnya tidak ingin kehadiran Mkhitaryan sebagai media pertukaran Alexis Sanchez. Wenger meminta Anthony Martial sebagai bagian dari perjanjian.

Di musim itu, Martial tidak dalam kondisi terbaik. Hubungan pemain Prancis dengan Jose Mourinho telah memburuk. Wenger juga mengintip kesempatan untuk membawa Martial ke London Utara.

Hanya saja, United menegaskan mereka tidak ingin melepaskan Martial. United hanya bersedia melepaskan Mkhitaryan. Opsi yang mau tidak mau harus diterima oleh Werner. Sebab, Alexis Sanchez sangat bertekad untuk pindah ke United.

Tidak ada komentar