Cristiano Ronaldo Telah Memutuskan Tujuan nya Berlabuh Ke Manchester United















Cristiano Ronaldo telah menyatakan setuju unutk bergabung kembali dengan ex klub nya Manchester United, hal ini dinyatakan sumber terdekat Cristiano Ronaldo bahwa dia akan menghabiskan kariernya bersama Setan Merah di Old Trafford.

Menurut beberapa berita Inggris kedatangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford sudah sampai 80% karena kasus yang tengah dialami nya di Real Madrid akibat penggelapan pajak, sejak itu dia menyatakan akan keluar dari Real Madrid. Jadwal Ronaldo ke Manchester belum dapat dipastikan apakah hanya sekedar liburan, berkunjung ke sahabat, atau benar-benar melakukan negosiasi.

Cristiano Ronaldo pertama kali datang ke squad Setan merah pada awal musim 2003-2004, Ronaldo telah mengoleksi 118 gol dari 292 pertandingannya di seluruh kompetisi. Bersama Manchester United Ronaldo berhasil menyandang nama sebagai CR7 karena nomor punggung 7 yang fenomenal itu muncul karena ia berhasil mengoleksi piala-piala bergengsi bersama Manchester United dalam waktu singkat semua trofi di inggris telah di dapatkannya beserta Liga Champions serta Piala Dunia Antar Klub. Kedatangannya ke Manchester United makin santer karena kasus penggelapan pajaknya di Madrid.

Tidak ada komentar